Mengintip Orang Mandi Merupakan Gangguan Psikologis Seksual Bernama Voyeurism

Mengintip Orang Mandi Merupakan Gangguan Psikologis Seksual Bernama Voyeurism

gangguan psikologis mengintip orang mandi-ilustrasi-

 

 

RADAR BENGKULU - Baru-baru terjadi kehebohan di salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu seorang pria mengintip dan nyaris memperkosa tetangganya. Kejadian itu heboh dan pelaku sudah ditangkap polisi. 

 

Jika dikaji secara psikologi, perbuatan mengintip maupun merekam orang yang sedang mandi atau berganti baju merupakan penyakit seksual dan termasuk gangguan psikologi. 

 

Gangguan psikologi ini dinamakan Voyeorism. Orang - orang yang mengalamk gangguan psikologis ini biasanya mencari kepuasan dengan cara melihat orang lain telanjang atau berganti pakaian.

BACA JUGA:Gara-Gara Intip Ibu Muda Mandi, Warga Seluma Selatan Berurusan dengan Polisi

Dilansir dari berbagai sumber bahwa disebutkan sebagian besar pengidap penyakit dan gangguan psikologis seksual ini adalah pada laki-laki. Penyakit Seksual mengintip ini juga bisa muncul karena pengaruh narkoba dan hormon hypersexual yang tinggi. 

 

Dibeberapa kota besar bahkan sempat viral para pelaku gangguan psikologis ini berbuat yang aneh - aneh, mereka terkadang memasang kamera tersembunyi di kamar ganti, toilet hingga menempelkan kaca dibagian sepatu agar bisa melihat bagian dalam rok perempuan.

BACA JUGA:Kiamat Terjadi Pada Hari Jumat, Hari Dilahirkannya Adam As

Bahkan para pelaku dengan sengaja mencari objek yang bisa diintip, mereka bahkan menyiapkan alat berupa teropong jarak jauh untuk mengintip aktivitas perempuan saat berganti pakaian. Mereka juga bisa nekad memanjat sesuatu agar bisa memuaskan hasrat mengintipnya. Ih ngeri ya gaes, demikian artikel tentang apa sebenarnya dorongan seseorang sehingga nekad melakukan aktivitas mengintip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: