Gara-Gara Intip Ibu Muda Mandi, Warga Seluma Selatan Berurusan dengan Polisi

Gara-Gara Intip Ibu Muda Mandi,   Warga Seluma Selatan Berurusan dengan Polisi

Pelaku percobaan pemerkosaan diamankan Polisi-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Gara-gara mengintip ibu muda yang sedang mandi,  pria beristri berinisial Hz (36), warga Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma harus berurusan dengan polisi.

Ini setelah birahi HZ memuncak saat sedang mengintip dan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibu muda berinisial JU yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya.

BACA JUGA:Segera Ganti, Kapolres Seluma Soroti Ban Motor Bhabinkamtibmas Gundul

 

Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu Dwi Wardoyo SH menyampaikan kronologis kejadian bermula saat korban sedang mandi di dalam kamar mandi rumahnya, tiba-tiba pelaku yang sudah lama mengintip korban, lantas masuk ke kamar mandi dan langsung memeluk korban dari belakang.

Itu dilakukannya setelah mengetahui suami JU tidak di rumah karena bekerja di kebun.

BACA JUGA:Usai Pelantikan, Akhiruddin Arifin dan Sedihandi Resmi Menduduki Kursi di DPRD Seluma

 

Terkejut, korban langsung berontak sambil berteriak memanggil anaknya yang sedang tidur. Namun, pelaku tetap nekat memeluk korban dan mendorong korban ke dinding kamar mandi, sambil terus berupaya untuk melampiaskan nafsu setannya.

" Pelaku terlebih dahulu mengintip korban yang sedang mandi. Lalu, masuk ke dalam kamar mandi rumah korban mencoba memperkosa korban," sampai Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu. Dwi Wardoyo, Kamis (19/10).

BACA JUGA:12 Tersangka Korupsi di BPBD Seluma Ditahan, 2 Diantaranya Berstatus Kepala BPBD dan Kabid

 

Mendengar teriakan korban, anak korban yang masih kecil kemudian datang dan memergoki pelaku. Kemudian pelaku langsung memeluk anak korban sambil meminta maaf agar tidak dilaporkan ke bapaknya. Lantas pelaku meninggalkan rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu