Ini Dia Hasil Donasi Aliansi Badai Al-Aqsha Bengkulu untuk Palestina

Ini Dia Hasil Donasi Aliansi Badai Al-Aqsha Bengkulu untuk Palestina

Aliansi Badai Al-Aqsha Galang Donasi untuk Palestina di Simpang Lima Bengkulu-Windi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Aliansi Badai Al-Aqsha (Bengkulu Aksi damai untuk Al-Aqsha) melakukan pengumpulan donasi untuk masyarakat muslim di Palestina.

Total donasi yang terkumpul dari masyarakat di Bengkulu yang peduli terhadap nasib saudara-saudara muslim di Palestina saat ini sekitar Rp 30 juta. Jumlah ini akan terus bertambah. Ini menginggat konflik Palestina di Gaza masih berlangsung.

BACA JUGA:Bantu Palestina, MIN 1 Bengkulu Tengah Melakukan Penggalangan Dana

 

“Saat ini donasi untuk Palestina dari masyarakat Bengkulu sudah terkumpul sekitar Rp 30 juta dan hari ini kita sudah menggalang dana di Masjid Baitul Izzah, namun belum dilakukan penghitungan,” kata Koordinator Aksi Badai Al-Aqsha Bengkulu, Ricky Pratama.

Penggalangan dana ini, lanjutnya,  selain di Masjid Baitul Izzah, juga akan dilakukan di tempat ibadah lainnya. Khusus untuk donasi di Masjid Baitul Izzah, parah jemaah dengan penuh semangat menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara  muslim yang sedang menghadapi kesulitan di Palestina.

BACA JUGA:Sejarah Israel Menyerang Palestina, Ternyata Sudah 106 Tahun Lamanya

 

"Semoga donasi yang terkumpul dapat memberikan manfaat  nyata bagi mereka yang membutuhkan disana." 

Dalam beberapa hari terakhir, berita mengenai situasi konflik di Palestina mengguncang hati banyak orang di seluruh dunia. Serangan terhadap warga sipil, rumah sakit dan fasilitas penting lainnya membuat kehidupan masyarakat Palestina semakin sulit.

Oleh karena itu, kepedulian dari masyarakat Bengkulu ini diharapkan dapat sedikit membantu mereka dalam menghadapi kesulitan yang mereka hadapi saat ini.

BACA JUGA:Dewan PKB Ajak Konstituen Doakan Keselamatan Palestina, Perang Hamas vs Israel Makin Mengerikan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu