Pantai Hili Kaur, Wisata Cantik yang Mempesona di Kecamatan Semidang Gumay

Pantai Hili Kaur, Wisata Cantik yang Mempesona di Kecamatan Semidang Gumay

objek wisata pantai Hili di kabupaten Kaur-ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Sudah pernahkah anda berkunjung ke Pantai Hili? Pantai ini merupakan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata yang tidak kalah cantik dan mempesona . 

 

Dikutip dari berbagai sumber Pantai yang berada di kecamatan Semidang Gumay kabupaten Kaur , provinsi Bengkulu ini tentu menyita perhatian pengunjung atau sebagian orang untuk tempat bersinggah kala mudik ke kampung halaman. 

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pantai Terkenal di Bali Menyajikan Segala Impian Tentang Keindahan, Bukan Hanya Pantai Kuta

Suasana pantai yang sejuk juga pemandangan yang indah membuat anda merasa damai dan rasa letih dalam perjalanan hilang seketika , ditambah dengan pemandangan laut yang biru memberikan keasrian tempat ini. 

 

Jika ke pantai Hili anda akan melihat banyaknya pohon kelapa yang berjejeran. Dengan hembusan angin membuat pohon kelapa menjadi melambai-lambai , ini kian membuat pantai hili semakin eksotis. 

 

Deburan ombak yang bergemuruh membuat anda menikmati suasana pantai. Selain itu ada beberapa kubusan atau pemecah ombak, ini guna untuk menahan ombak yang menerjang. Kubusan ini pun menjadi salah satu keunikan dari pantai Hili. 

BACA JUGA:Sederet Manfaat Mandi Pagi untuk Kesehatan Tubuh

Jika anda singgah kepantai hili ini anda juga disuguhi dengan makanan kaur seperti sate gurita, bakso, mie ayam, gorengan dan makanan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu