Anak Kecil Asal Pondok Kelapa Hanyut di Sungai

Anak Kecil Asal Pondok Kelapa Hanyut di Sungai

Warga masih mencari anak yang hanyut di sungai-Ist-

RADAR BENGKULU – Ini peringatan bagi orangtua agar selalu menjaga anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Seperti yang dialami salahseorang anak kecil asal desa Pondok Kelapa, kecamatan Pondok kelapa yang diduga hanyut di sungai Lemau saat asyik bermain dan mencari ikan, Rabu (25/10). 

BACA JUGA:Wabup Seluma Buka Festival Bumi Serasan Seijoan, Inilah Ajang Promosi Budaya

Sementara itu, Sekretaris Desa Pondok Kelapa, Andi Karyawan,ST menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, kronologis kejadian, salahseorang warganya itu diketahui pergi ke sungai Lemau sekira pukul 16.30 WIB untuk bermain dan mencari ikan. 

BACA JUGA:Handphone Terbaru 2023 Nokia Magic Max yang Digadang-Gadang Mirip iPhone

"Warga desa tengah berusaha mencari tahu dimana keberadaan warga kami yang diduga hanyut itu dengan menyusuri sungai," terangnya. 

 

Hingga kini, lanjut dia, puluhan warga desa masih berusaha mencari anak yang diduga hanyut tersebut dengan menyusuri pinggiran sungai.

BACA JUGA:Sudah Tahukah Anda Apa itu Premi Asuransi? Yuk Kenali Jenis dan Tips Memilih Premi Asuransi

"Anak ini bernama Teo (8), kita berharap dia dalam kondisi baik-baik saja," jelasnya singkat. 

 

Sementara itu, berdasarkan pantauan, tidak lama setelah mendapatkan informasi terkait adanya anak yang diduga hanyut tersebut, personel Polsek Pondok Kelapa dan Basarnas akhirnya turun ke lokasi bersama warga, dan telah mengantongi identitas bocah yang dikabarkan hanyut di kawasan aliran Sungai Lemau. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: