Berikan Motivasi, Polda Bengkulu dan Sat Binmas Polres Mukomuko Monitoring Pos Ronda

Berikan Motivasi, Polda Bengkulu dan Sat Binmas Polres Mukomuko Monitoring Pos Ronda

Tim Supervisi Dit Binmas Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kompol Frengky M. Manik, S. E melakukan pemantauan Pos Kamling yang berada di Lingkungan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang-SENO/IST-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Polda Bengkulu yang diwakili oleh Ps. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Kompol Frengky M. Manik, S. E dan tim didampingi oleh Kasat Binmas Polres Mukomuko Iptu Agus Sulaiman,S.I.Kom melakukan pengecekan Pos Ronda / Siskamling pada Rabu malam (25/10/2023).

Saat ditemui, Kasat Binmas Iptu Agus Sulaiman,S.I.Kom mengatakan pengecekan Pos Kamling tersebut dalam rangka memberikan semangat untuk meningkatkan Harkamtibmas dilingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Senangnya, Ada Laporan Kapolsek Lubuk Pinang, Kapolres Mukomuko Berikan Bantuan Kursi Roda ke Warga Agung Jaya

 


Tim Supervisi Dit Binmas Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kompol Frengky M. Manik, S. E foto bersama saat melakukan pemantauan Pos Kamling yang berada di Lingkungan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang-SENO/IST-radarbengkulu

 

“Tadi malam tim supervisi Dit Binmas Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kompol Frengky M. Manik, S. E melakukan pemantauan Pos Kamling yang berada di Lingkungan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang,” kata Kasat Binmas Iptu Agus Sulaiman, Kamis, (26/10/2023).

“Disamping pengecekan Pos Kamling ini juga bertujuan memberikan motivasi dan semangat untuk meningkatkan Harkamtibmas di lingkungan masyarakat agar tidak muncul upaya tindak kejahatan. Untuk itu perlu diaktifkannya kembali kegiatan ronda malam atau siskamling, " lanjut Iptu Agus Sulaiman.

BACA JUGA: Polres Mukomuko Siapkan Air Bersih di Polsek

 

Selain tim supervisi Dit Binmas Polda Bengkulu dan Sat Binmas Polres Mukomuko, turut hadir Kades Sumber Makmur yang menyambut kedatangan tim dan masyarakat yang antusias dalam melaksanakan kegiatan ronda malam di desa mereka.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu