Gelar Apel Perdana, Ini Harapan Kapolsek Ketahun Yang Baru

Gelar Apel Perdana, Ini Harapan Kapolsek Ketahun Yang Baru

Suasana Apel Perdana yang dipimpin Kapolsek Ketahun Yang Baru-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Iptu Freddy Simaremare, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Ketahun yang baru, hari Jumat (27/10) perdana memimpin apel di halaman Mapolsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Ini Dia Pejabat Baru Polres Bengkulu Utara, Kapolres Lakukan Sertijab

 

Itu diadakannya setelah dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ketahun pada Rabu pagi (25/10/202), sekitar pukul 08.30 WIB bertempat di Lapangan Hijau Polres Bengkulu Utara bersama Kabag Logistik, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Putri Hijau dan Kapolsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM.

BACA JUGA:Dihadiri Wabup, Polres Bengkulu Utara Lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Nala

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Iptu Freddy Simaremare, SH memulai giat dengan memperkenalkan diri yang dilanjutkan menyampaikan arahan dan penekanan dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh personel Polsek Ketahun. 

"Ya, hari ini perdana pimpin apel di Mapolsek Ketahun. Dalam kesempatan ini kita lakukan perkenalan terlebih dahulu. Kemudian kepada seluruh personel laksanakan tugas berdasarkan Tri Brata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja," kata Kapolsek. 

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Kodim 0423

 

Lanjut Kapolsek menegaskan, kepada personel agar meningkatkan kedisiplinan serta jaga kekompakan dan hindari pelanggaran. 

"Dalam kesempatan ini juga kepada seluruh petugas tingkatkan disiplin dan konsisten dalam tugas, jaga kekompakan, hindari pelanggaran dan berikan pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat dengan kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat," tegas Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu