Tambah Semangat, Murid TK Aisyiyah Datangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Tambah Semangat, Murid TK Aisyiyah Datangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan memberikan ilmu pengetahuan terkait aturan lalu lintas dan menceritakan sosok seorang polisi-Fahmi-radarbengkulu

Sinaga  mengatakan,polisi adalah sahabat anak. Ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh personel Sat  Lantas  Polres Bengkulu Selatan  sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok polisi kepada murid TK Aisyiyah Bengkulu Selatan.

Sehingga, mereka mengerti dan memahami tentang  polisi serta dapat mengenal aturan berlalu lintas dijalan raya semenjak dini. Sehingga bila sudah dewasa akan menjadi pelopor keselamatan di Jalan Raya. Serta,  dapat menjadi mitra dari polisi untuk menciptakan Kamsetibcar lantas.  

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Lomba Lari 10 K Polres Bengkulu Selatan

 

"Dengan antusias mendengarkan nasihat  dan imbauan dari  polisi lalu lintas, dan disampaikan bahwa polisi adalah sahabat Anak, agar nantinya kita lebih dikenal masyarakat . Bukan ditakuti anak. Selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkas Sinaga.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu