5 Tokoh Inspiratif Dunia, Membuat Banyak Orang Termotivasi, Siapa Saja? Simak Penjelasannya Disini

5 Tokoh Inspiratif Dunia, Membuat Banyak Orang Termotivasi, Siapa Saja? Simak Penjelasannya Disini

Harland Sanders-ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian orang pasti memiliki tokoh inspiratif sendiri, tokoh inspiratif tersebut tentunya untuk membangkitkan motivasi kita menjalani kehidupan. 

 

Dengan menjadikan seseorang tokoh inspiratif yang bisa membuat kita termotivasi dengan perjalanan hidup mereka, dan hal itu tergantung pada sudut pandang masing-masing. 

 

Nah sobat 5 tokoh inspiratif dunia berikut ini telah banyak memotivasi banyak orang, berikut radar Bengkulu merangkum perjalanan kesuksesan mereka yang bisa menjadi motivasi untuk anda! (Sumber serayu news)

BACA JUGA:Presiden Turki Erdogan Serukan Perdamaian Israel - Palestina, Hentikan Perang

1. Barack dan Michelle Obama

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh dunia satu ini , ia adalah Barack Obama presiden Amerika Serikat ke 44 pertama dengan berlatar belakang sosial yang sangat spesial karena terlahir berkulit hitam. 

Gaya kepemimpinannya sangat khas sehingga membuatnya begitu dicintai oleh rakyatnya. 

Fakta unik dari Barack Obama ini adalah ia pernah tinggal dan bersekolah di Indonesia . Selain Barack Obama ternyata istrinya Michelle Obama juga merupakan salah satu tokoh inspiratif dunia. 

Michelle Obama adalah seorang penulis, pengacara juga aktivis dalam kegiatan kemanusiaan. Selain itu , ia banyak memberikan inspirasi sekaligus sebagai influence bagi banyak perempuan diseluruh dunia karena selalu mendorong mereka untuk mandiri juga berprestasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: