5 Tokoh Inspiratif Dunia, Membuat Banyak Orang Termotivasi, Siapa Saja? Simak Penjelasannya Disini

5 Tokoh Inspiratif Dunia, Membuat Banyak Orang Termotivasi, Siapa Saja? Simak Penjelasannya Disini

Harland Sanders-ist-

BACA JUGA:Membanggakan, Desa Wisata Batu Ampar dan Aik Tenam Bengkulu Selatan Masuk 10 Besar Lomba Tingkat Provinsi

2. Nick vujicic 

Tokoh dunia satu ini merupakan seorang motivator dunia dengan berkebangsaan Australia.  Ia mengalami sindrom tetra Amelia , yang merupakan sebuah sindrom langka yang punya karakteristik tanpa lengan dan kaki. Nick tumbuh dari keluarga yang sederhana, ayahnya bekerja di kantor administratif sekaligus penginjil sedangkan ibunya bekerja sebagai bidan juga perawat. 

Cerita hidup dari nick vujicic sangat menginspirasi banyak orang karena sukses membina rumah tangga dan hidup bahagia dengan kedua anaknya. 

Tentunya hidup yang ia jalani tidak semudah dengan kehidupan orang orang pada umumnya karena tidak memiliki anggota tubuh yang lengkap. Namun ia bisa membuktikan kalau kekurangan yang dimiliki bukan lah penghalang dan bukanlah alasan untuk tidak bersyukur dan hidup bahagia. 

BACA JUGA:Tokoh Minangkabau Ini Sukses Satukan NKRI Dengan Damai

3. Stephen Hawking

Tokoh inspiratif dunia yang berasal dari  dunia ilmu sains, prof. Stephen Hawking adalah seorang peneliti dan seorang fisikawan terkenal di dunia.

Dibalik nama besarnya saat ini, Stephen harus banyak melalui masa masa sulit dalam hidupnya. 

Ia memiliki keterbatasan fisik karena mengidap penyakit syaraf lou gehrig's disease atau ALS . Penyakit tersebut membuatnya beraktifitas di kursi roda selama kurang-lebih dari 40 tahun dan tidak bisa berbicara hampir 28 tahun lamanya. 

Keterbatasan fisik yang ia alami itu tidak lantas menjadi penghalang baginya untuk tetap berkarya dan menelurkan teori teori yang sangat bermanfaat bagi generasi penerus hingga saat ini. 

Ia pun meninggal pada 14 Maret 2018 karena penyakit yang ia alami tersebut.

BACA JUGA:Resep Udang Saus Padang, Praktis dan Gampang Banget Memasaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: