Gubernur Heran, Pemkot Terus Usul Nama Medi Pebriansyah sebagai Pj Sekda Kota, Padahal Sudah Ditolak 4 Kali

Gubernur Heran, Pemkot Terus Usul Nama Medi Pebriansyah sebagai Pj Sekda Kota, Padahal Sudah Ditolak 4 Kali

Beasiswa Leadership Program akan kembali dibuka pada bulan Februari-Ist-

RADAR BENGKULU - Pemerintah kota Bengkulu masih mengusulkan nama Medy Pebriansyah sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu. 

Padahal usulan Pj Sekda Kota dengan nama Medi  telah ditolak sebanyak 4 kali oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

 

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H Rohidin Mersyah, MMA, merasa heran dengan pengusulan satu nama untuk Pj Sekda Kota tersebut. Padahal telah dilakukan penolakan beberapa kali. 

BACA JUGA:Cara Membuat Jengkol Kriuk Pedas dan Gurih Tanpa Jemur dan Menambah Nafsu Makan

Sehingga menyebabkan berkepanjangan, padahal kekosongan jabatan yang ada akan berpengaruh terhadap penganggaran hingga pembinaan kepegawaian.

 

"Saya pun kalau ditolak oleh intitusi di atas saya pasti saya akan ganti dengan yang lain, ini  tetap bersikukuh. Justru saya berfikir ngapain orang ini kira-kira gitu, iya kan," ungkap gubernur menyampaikan keheranannya.

 

Sementara itu, dikonfirmasi terkait apakah ada kemungkinan jabatan Pj Sekda Kota akan diisi sendiri oleh pejabat dari Pemprov? Soal itu, Gubernur menyebut akan mengikuti prosedur yang ada dan tidak memaksa.

BACA JUGA:5 Tokoh Inspiratif Dunia, Membuat Banyak Orang Termotivasi, Siapa Saja? Simak Penjelasannya Disini

"Jadi kita minta diikuti apa yang direkomendasikan oleh institusi itu, minta rekomendasi Gubernur dan gubernur tidak menyetujui. Kenapa, ada alasannya, ya jangan ngeyel lagi. Kita ikuti prosedur dan tidak ada pemaksaan apapun dalam pemerintah," tutupnya.

 

Gubernur Bengkulu mengingatkan Pemerintah Kota Bengkulu agar tidak mengusulkan nama yang sama dan mengganti usulan tersebut dengan yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: