Harapkan Kerjasama, Polsek Ketahun Gelar Coffee Morning

Harapkan Kerjasama, Polsek Ketahun Gelar Coffee Morning

Polsek Ketahun Gelar Coffee Morning-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Mapolsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kapolsek Iptu Freddy Simaremare, SH mengelar Coffee Morning dan temu sapa dengan seluruh instansi dan pimpinan perusahaan diwilayah  Polsek Ketahun pada Kamis (02/11/2023) di halaman Mapolsek Ketahun.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Ketahun, Camat Pinang Raya, Danramil Ketahun, Kades se Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, serta pimpinan perusahaan diwilayah Polsek Ketahun.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Sukseskan Gerakan Ketahanan Pangan Nasional

 

Saat sambutan dan sekaligus perkenalan diri, Kapolsek yang baru saja bertugas sebagai Kapolsek Ketahun ini mengatakan, kegiatan Coffee Morning yang diadakan pihaknya bertujuan sebagai wadah silaturahmi serta juga mendengarkan keluhan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun.

"Kegiatan hari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mendengarkan keluhan masyarakat serta sumbang saran terhadap kinerja personel Kepolisian terkhusus di Polsek Ketahun. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus menjadi kesempatan saya untuk memperkenalkan diri kepada tamu undangan yang hadir," ucap Kapolsek.

BACA JUGA: Investor Akan Bangun PLTA 32 MW di Bengkulu Utara, Bupati Mian Berikan Kemudahan

 

Kapolsek pun berharap kerja sama serta sinergitas Polsek Ketahun dan Koramil Ketahun dengan seluruh elemen masyarakat, pimpinan perusahaan, para kades Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya dapat selalu terjalin. Apa lagi terang Kapolsek, saat ini telah memasuki tahapan pemilu.

Tentu dirinya sangat berharap kerja sama dan dukungan semua pihak agar pesta demokrasi di tingkat Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya dapat berjalan damai dan sukses.

BACA JUGA:Ini Dia Pejabat Baru Polres Bengkulu Utara, Kapolres Lakukan Sertijab

 

"Saya sangat berharap sinergitas antara Polsek Ketahun dengan semua elemen diwilayah Hukum Polsek Ketahun dapat selalu terjalin dengan baik. Terlebih saat ini kita memasuki tahun Politik, tentu pihak kami sangat butuh dukungan dan bantuan semua pihak untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi tersebut," harap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu