Menyambut HUT Ke-128 BRI, BRI Branch Office Bengkulu Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Menyambut HUT Ke-128 BRI, BRI Branch Office Bengkulu Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT BRI ke 128-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada tanggal 16 Desember 2023 mendatang. BRI Branch Office BENGKULU menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pensiunan, nasabah dan masyarakat sekitar kantor BRI Branch Office BENGKULU. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara jelang kegiatan puncak HUT BRI ke-128.

 

Adapun pemeriksaan kesehatan gratis BRI Peduli ini meliputi pemeriksaan tensi, gula, kolesterol dan konsultasi dengan dokter secara langsung. Tampak hadir dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang berlangsung dari tanggal 1-2 November 2023 Pemimpin Cabang BRI Bengkulu Bapak Tunjung Yudho Wahono dan pihak yang turut kerja sama (Brimedika).

 

Sekadar informasi, pemeriksaan kesehatan gratis ini digelar secara serentak di 66 kantor cabang BRI terpilih se-Indonesia. Serta, akan digelar kembali pada bulan Desember 2023 ditujukan untuk pemeriksaan kesehatan kepada para nasabah pensiunan BRI, seperti Asabri dan Taspen.

 

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Bengkulu Tunjung Yudho Wahono menjelaskan, memasuki usia 128 tahun BRI selalu berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baik di bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK), dan kesehatan.

ARTIKEL PILIHAN BERKAITAN :

BACA JUGA:Sejarah BRI yang Dulu Mengelola dan Menyalurkan Dana Masjid, Kini Berkembang dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

BACA JUGA:Mau ke Makkah Tapi Sulit Kumpulkan Uang? Coba Nabung di Tabungan Haji BRI Syariah iB, Bisa Nabung untuk Anak

BACA JUGA:KUR BRI 2023, Pahami Dulu Sebelum Ajukan Pinjaman

"Kegiatan ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan atau TPB- Sustainable Development Growths/SDGs, yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development," kata Tunjung Yudho Wahono. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: