Bioskop Trans Tv 9 November, Tayang Film The Autopsy Of Jane Doe

Bioskop Trans Tv 9 November, Tayang Film The Autopsy Of Jane Doe

Film the Autopsy of Jane Doe tayang di bioskop trans tv 9 November 2023 -Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Bioskop Trans Tv malam ini 9 November 2023 pukul 23.00 Wib akan tayang Film The autopsy of Jane Doe. Film ini bioskop tentang kematian wanita misterius.

 

 

Film the autopsy of Jane Doe sangat cocok ditonton oleh penggemar pecinta film misteri. Ditambah cerita film ini sangat menegangkan dan pastinya akan membuat penonton menjadi penasaran. 

 

Film the autopsy of Jane Doe mengisahkan tentang keluarga yang mengotopsi terhadap mayat wanita yang misterius. Film ini sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu. 

 

The autopsy of Jane Doe melatarbelakangi sebuah kota kecil di Amerika Serikat dan dan berfokus kepada keluarga yang mempunyai rumah mayat.

 

Seorang ayah yang bernama Tommy tilden (Brian Cox) dan anaknya austin tilden sama sama bekerja sebagai ahli forensik, ialah melakukan otopsi pada mayat-mayat yang tiba dirumah mayat mereka. 

 

Mereka adalah ahli profesional begitu berpengalaman dan terkenal dengan dikomunitas mereka. Kisah ini dimulai pada saat seorang polisi membawa mayat perempuan muda yang tidak dikenal (Jane Doe) kerumah mayat Tommy dan Austin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: