Bank Saqu Tawarkan Bunga 10 Persen dan Reward kepada Nasabah

Bank Saqu Tawarkan Bunga 10 Persen dan Reward kepada Nasabah

bank saqu bunga 10 persen-Ist-

RADAR BENGKULU - Bank saqu merupakan sebuah produk baru dari PT Bank jasa jakarta (Bjj) yang sebelumnya diakuisisi oleh Astra financial. Fiturnya yang berbentuk saqu booster memberikan penawaran bunga hingga 10 persen. Sedangkan fitur misson nya memberikan reward kepada Nasabah. 

 

Hal ini juga sejalan dengan strategi Astra agar bisa mengubah BJJ menjadi bank digital. Berdasarkan informasi Bank saqu sudah diluncurkan berbentuk aplikasi pada Oktober 2023 lalu dan sudah diperbaharui pada November 2023. 

 

Aplikasi satu ini dikembangkan dan difokuskan dalam layanan digital, khususnya bagi individu yang bersemangat untuk mencapai tujuan dan memiliki banyaknya aktivitas. 

ARTIKEL BERKAITAN:

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Bank Saqu Produk PT BJJ yang Diakusisi Astra Financial, Ikuti Tutorial

BACA JUGA:Bank Saqu, Produk Bank Digital Baru dari PT BJJ Tawarkan Banyak Keunggulan

Pengguna aplikasi pun tentunya akan mendapatkan banyaknya reward, juga pembukaan akun yang cepat tanpa syarat saldo minimum dan proses tanpa harus mengunjungi kantor bank. 

 

Bank ini juga menyediakan promosi untuk berbagai kegiatan , seperti belanja, transportasi, serta Kuliner di kafe. Ragam saku, salah satu fitur yang dimilikinya ialaj membantu pengguna untuk mengelola pemasukan alokasi pengeluaran. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: