Berlangsung Tiap Tahun, 166 Atlet Panahan Ikuti Turnamen Panahan Bupati Benteng Cup 1

Berlangsung Tiap Tahun, 166 Atlet Panahan Ikuti Turnamen Panahan Bupati Benteng Cup 1

PJ Bupati Benteng melakukan percobaan memanah sebelum acara lomba dimulai-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Tengah (Benteng) bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Bengkulu Tengah melaksanakan Turnamen Panahan Bupati Cup 1 yang berlangsung di Yayasan Muslim Cendikia, Kecamatan Semidang Lagan.

Kegiatan turnamen dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr.Heriyandi Roni,M.Si. Turut hadir, Kajari Bengkulu Tengah, Dr.Firman Halawa, S.H., M.H., Waka II DPRD Evi Susanti, S.IP., M.AP., Komandan Denzipur, Para Asisten, Staf Ahli, perwakilan Dandim, beberapa kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Diserahkan Sekda Bengkulu Tengah, 118 Hektar Lahan Dapat Bantuan PSR

 

Sementara itu, dalam sambutannya, Pj Bupati Heriyandi Roni menyampaikan bahwa pemerintah daerah siap mensuport program-program untuk meningkatkan prestasi anak-anak bangsa. Akan tetapi semua itu juga harus dilaksanakan dengan keinginan yang kuat, hobi serta rajin latihan oleh atlet-atlet panahannya.

 

"Pemerintah Daerah untuk pertama menggelar turnamen panahan ini agar dapat  memberikan wadah kepada atlet-atlet panahan dalam mengembangkan prestasi dengan mengikuti perlombaan. Selain itu juga memotivasi para peserta dalam meraih prestasi. Diharapkan kegiatan ini berlangsung secara rutin atau regular setiap tahunnya dan juga meminta pertandingan ini berjalan dengan penuh sportivitas," ungkapnya

BACA JUGA: Atlet Taekwondo Bengkulu Tengah Dilepas ke Bengkulu Selatan

 

Sementara itu, Kadis Pora Bengkulu Tengah, Eddy Susila, S.STP., M.Si., menjelaskan bahwa Turnamen Panahan Benteng Cup akan berlangsung setiap tahunnya dalam mendukung kreativitas dan prestasi anak-anak di Bengkulu Tengah.

"Turnamen Panahan  berlangsung selama 2 hari dan dimulai pada Sabtu-Minggu. Ada sebanyak 166 peserta yang mengikuti dengan beberapa kelompok panahan yang ada di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Curah Hujan Mulai Tinggi, Ini Imbauan BPBD Bengkulu Tengah kepada Masyarakat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu