Ini 10 Orang Terkaya di Negara Indonesia, Punya Bank dan Saham Besar

Ini 10 Orang Terkaya di Negara Indonesia, Punya Bank dan Saham Besar

7 trik menjadi pengusaha sukses -Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Bisnis perbankan menjadi sasaran bisnis para orang kaya Dunia, tak terkecuali di Indonesia. Buktinya tercatat ada 10 orang terkaya di Indonesia yang memiliki saham dan menjadi pemilik bank. Siapa saja orang terkaya di Indonesia itu? Simak ulasanya dibawah ini.

 

Redaksi melansir dari berbagai sumber dan didapat 10 nama orang terkaya yang memiliki bisnis perbankan di Indonesia, urutan nama tidak berdasarkan besaran harta yang dimiliki para miliarder ya, ini mereka antara lain:

 

1. Diposisi pertama ada nama dua bersaudara Hartono, yakni Robert Budi dan Michael Hartono. Menurut sumber yang didapat, dua saudara ini memiliki saham yang besar di PT Bank Central Asia tbk. 

INFO BANK SELANJUTNYA:

BACA JUGA:Livin Paylater Tawarkan Bunga Pinjaman 0 Persen

BACA JUGA:Ini Pilihan Menarik Nasabah Baru Panin Bank, Apa saja ya? Simak Selengkapnya Disini!

BACA JUGA:Bank Saqu Tawarkan Bunga 10 Persen dan Reward kepada Nasabah

BACA JUGA:Belum Tahu Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Bank? Ikuti Petunjuk Ini

Versi yang dilansir dari Bisnisindonesia.id, harta kekayaan Robert Budi Hartono mencapai Rp 372 triliun dengan asumsi kurs Rp 15.909.  Lalu saudara kandunganya yakni Michael Hartono tercatat memiliki harta kekayaan Rp 356 triliun. keluarga Hartono membeli saham BCA sejak krisis ekonomi asia tahun 1998. Ditangan Hartono bersaudara, kini BCA menjadi bank swasta yang ternama di Indoneisa dengan laporan aset per September 2023 lalu sebesar Rp 1,3 triliun dan BCA Digital terus tumbuh dengan aset Rp 9,9 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: