Gelar Konferensi Kerja Kabupaten, PGRI Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Singgah

Gelar Konferensi Kerja Kabupaten, PGRI Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Singgah

Suasana kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten III Pengurus PGRI Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, Riduan Sabrin, ST mewakili Bupati Seluma membuka Konferensi Kerja Kabupaten III Pengurus PGRI Kabupaten Seluma serta peletakan batu pertama pembangunan rumah singgah PGRI Kabupaten Seluma di gedung PGRI Kabupaten Seluma, Selasa (14/11). 

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kabupaten Seluma, Umardin, S.Pd menyampaikan, salah satu tujuan dilaksanakannya konferensi ini adalah untuk silaturahmi, komunikasi, evaluasi, koordinasi antara guru semakin bersenergi.  Bertepatam dengan itu, juga dilakukan simbolis peletakan batu pertama pembangunan rumah singgah. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa Air Petai

 

" Terima kasih atas dukungan semua pihak dan kepada pemerintah daerah  yang selalu mendukung PGRI Kabupaten Seluma dan mengedepankan pendidikan agar tetap maju, untuk menciptakan generasi yang berprestasi di Kabupaten Seluma, " sampai Ketua PGRI Seluma, Umardin S. Pd. 

Sedangkanbangunan  rumah singgah itu sendiri dibangun di samping Kantor PGRI berukuran lebih kurang 6 x 9 meter. 

BACA JUGA: Petani Selebar dan Sembayat Datangi DPRD Seluma

 

" Fungsi dari rumah singgah ini adalah multi guna. Yaitu, sebagai tempat berkumpul dan rumah singgah terutama bagi anggota PGRI dari daerah-daerah yang jauh untuk beristirahat ataupun fungsi lainnya," sampainya. 

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr. H. Hariadi, S.Pd, MM, M,SI mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung penuh organisasi PGRI Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Wabup Seluma Lakukan Audit Kasus Stunting di Desa-Desa

 

"Saya harap PGRI tetap menjaga kekompakan dan sinergitas dalam membangun pendidikan di Kabupaten Seluma yang lebih baik," sampainya . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu