Dukungan Gen Z dan Milenial Untuk Prabowo-Gibran Makin Mantap

Dukungan Gen Z dan Milenial Untuk Prabowo-Gibran Makin Mantap

Prabowo tetap lanjutkan program Presiden Jokowi seperti PKH, KIS,KIP dan bantuan sosial lainnya-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, semakin banyak mendapatkan dukungan menuju Pilpres 2024.

Termasuk dukungan dari Gen Z dan Milenial terasa makin mantap untuk Prabowo - Gibran.

Berpasangan dengan Gibran, dukungan kalangan milenial kepada Prabowo seperti gelombang tak terbendung.

 

Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia menyebut, dukungan kelompok Gen Z kepada Prabowo-Gibran meningkat secara signifikan dari 38,1 persen menjadi 52,4 persen pada awal November 2023. Begitu juga kelompok milenial, dari 38,9 persen pada Oktober 2023 menjadi 40 persen pada awal November 2023.

 

Direktur Executive Partner Politik Indonesia AB Solissa mengatakan, Prabowo–Gibran merupakan satu–satunya pasangan capres–cawapres yang mewakili kelompok pemilih muda dan berpotensi mendapatkan banyak limpahan suara dari para pemilih kelompok usia Gen Z dan milenial. 

Tak hanya itu, Prabowo–Gibran juga peduli terhadap anak muda dengan menyiapkan berbagai program-program penting untuk menjawab isu-isu kekinian.

 

“Suka atau tidak suka, Gibran Rakabuming Raka telah menjadi game changer dalam dunia perpolitikan nasional. Kehadiran Gibran sebagai cawapres Prabowo mampu meruntuhkan prediksi banyak pihak soal kemungkinan tak akan membawa dampak elektoral bagi kenaikan elektabilitas Prabowo di Pilpres 2024,” kata AB Solissa saat dihubungi, Rabu (15/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: