Terkumpul Dana Rp 49 Juta, 100 Komunitas dan Masyarakat Bengkulu Gelar Aksi Peduli Palestina

 Terkumpul Dana Rp 49 Juta, 100 Komunitas dan Masyarakat Bengkulu Gelar Aksi  Peduli Palestina

Acara malam amal Aksi Kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina-Windi-radarbengkulu

"Aksi kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina ini sudah ada 100 komunitas lebih yang tergabung. Kegiatan ini sudah berlangsung dari 6 November 2023 lalu, dan tanggal 14 November kita laksanakan malam amal yang diisi berbagai kegiatan. Seperti lelang karya untuk didonasikan kepada Palestina. Juga kegiatan penggalangan dana ini akan kita lanjutkan hingga 21 November 2023 mendatang," tutur Frangky.

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, SMPN 4 Kota Bengkulu jadi Sekolah Pertama Salurkan Bantuan untuk Palestina

 

Frangky menambahkan, pada puncak penggalangan dana, akan diselenggarakan konser amal dengan menghadirkan band-band lokal di Bengkulu. Konser ini akan dilaksanakan di Gedung Balai Buntar Bengkulu, dan hasil penjualan tiket akan sepenuhnya didonasikan untuk Palestina atas nama Aksi Kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina.

"Nanti konser ini kita buat sistem tiket. Hasil penjualan tiket sepenuhnya kita donasikan untuk Palestina atasnama Aksi Kolaborasi Bengkulu Peduli Palestina," imbuhnya.

 

Untuk sementara dana donasi yang terkumpul mencapai angka sekitar Rp 49 juta. Namun, jumlah ini belum mencakup seluruh kontribusi. Karena, masih ada komunitas yang belum menyerahkan donasi yang dikumpulkannya. Frangky menegaskan komitmen untuk terus mengupdate data hingga berakhirnya kegiatan pada 21 November mendatang.

Semangat kolaborasi dan kepedulian masyarakat Bengkulu diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi rakyat Palestina yang sedang menghadapi berbagai kesulitan.

 

 

"Jumlah ini belum ditambah hasil lelang, aksi turun ke jalan dan penggalangan dana yang dilakukan teman-teman komunitas. Kita berkomitmen untuk update data terus hingga berakhir kegiatan pada 21 November mendatang," tutup Frangky.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu