Alhamdulillah, Keluarga Besar Kantor Kemenag Mukomuko Sumbangkan Dana Rp 168.395.000 Untuk Palestina

Alhamdulillah, Keluarga Besar Kantor Kemenag Mukomuko Sumbangkan Dana Rp 168.395.000 Untuk Palestina

Logo Kemenag--

RADARBENGKULU - Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko menyumbangkan dana sebesar Rp 168.395.000.00 untuk membantu warga Palestina. 

Tragedi kemanusiaan yang dialami warga Palestina, khususnya di wilayah Gaza telah mengundang kepedulian warga Kabupaten Mukomuko. Termasuk keluarga besar Kantor Kemenag Mukomuko

BACA JUGA:Siswa SMK Negeri 3 Kunjungi Kejari Mukomuko

"Kita melakukan penggalangan dana untuk donasi ke Palestina. Penggalangan dana dilaksanakan mulai dari KUA, Madrasah, Pesantren dan Guru PAI. Alhamdulillah terkumpul dan sudah kami kirimkan sebesar Rp 168.395.000.00," sebut Kakan Kemenag Mukomuko, H. Widodo, tadi siang. 

Dijelaskannya, donasi tersebut telah ditransfer melalui rekening BSI. Diharapkannya, dana itu dapat di pergunakan untuk membantu warga di Palestina yang sangat membutuhkan kepedulian dari seluruh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Pelajar SD-SMP di Mukomuko Bakal Dapat Seragam Sekolah Gratis

Ia juga mengajak kepada seluruh jajaran Kemenag dan warga Kabupaten Mukomuko untuk tidak berhenti memanjatkan doa keselamatan bagi masyarakat Palestina. 

"Semoga saja tragedi kemanusiaan yang kini sedang dihadapi oleh warga Palestina segera berakhir," ucapnya. 

BACA JUGA:Pengertian Media Sosial Menurut Kadis Kominfo Mukomuko

Widodo selaku Kakan Kemenag Mukomuko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga Palestina.

"Saya bersyukur dan sangat terharu kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Mukomuko yang sangat kompak dan peduli atas tragedi yang menimpa saudara kita di Palestina. Saya ucapkan terima kasih," demikian Widodo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu