Pria yang Ditemukan Meninggal di Liku Sembilan,Ternyata Nyawanya Dihabisi Anak dari Kekasihnya

Pria yang Ditemukan Meninggal di Liku Sembilan,Ternyata Nyawanya Dihabisi Anak dari Kekasihnya

Korban saat ditemukan di hutan Liku Sembilan Taba Penanjung-Agus-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Masih ingat dengan temuan mayat seorang pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal bersimbah dara di liku sembilan taba penanjung? saat ini terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap. Hasil pemeriksaan ternyata, yang menghabisi nyawa pria yang ditemukan meninggal di liku sembilan taba penanjung itu adalah anak dari kekasihnya.

 

Hanya butuh waktu dua hari, Polres Benteng berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Ilham Zayuti (26) warga Sawah Lebar Kota Bengkulu yang meninggal dikawasan hutan Liku Sembilan Taba Penanjung yang terjadi Kamis (16/11) kemarin.

BACA JUGA:Mengerikan, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal di Hutan Liku Sembilan

Setelah melakukan olah TKP dan menyusuri barangbukti yang ada, Satreskrim Polres Benteng berhasil mengamankan pelaku inisial MSL, pria yang memiliki tato dileher sebelah kiri ini merupakan terduga pelaku pembunuhan terhadap Ilham Zayuti.

 

Pasca dilakukan interogasi terhadap pelaku MSL diketahui motif pembunuhan terhadap korban diduga dipicu karena adanya kedekatan asmara antara korban dan ibu dari MSL. 

BACA JUGA:Penyakit Ini Bikin Tampilan Sapi Jadi Mengerikan, Masih Amankah Dikonsumsi?

Pasalnya, pelaku MSL ini mendapati adanya bukti chat percakapan via pesan WhatsApp antara ibu MSL dan korban.

 

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik didampingi Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom menjelaskan, kronologis kejadian pembunuhan, korban Ilham berpamitan kepada keluarga hendak menuju ke Kabupaten Kepahiang. Diketahui pamitnya korban lantaran akan bertemu dengan pelaku. 

 

"Keberangkatan sekitar pukul 02.05 WIB. Di dalam perjalanan tepatnya tiba di Liku Sembilan, pelaku mengajak korban berhenti di salahsatu jalan setapak," terangnya, kemarin (18/11).

BACA JUGA:Kode Voucher Promo Shopee Hari Ini Ada Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: