Anggota Polsek Pino Sedang Sambangi Rumah Warga Desa Kayu Ajaran

 Anggota Polsek Pino  Sedang  Sambangi  Rumah Warga Desa Kayu Ajaran

Anggota Polsek Pino sedang sambangi rumah warga-Wawan/IST-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Bengkulu Selatan terus melakukan sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menyukseskan Pemilu 2024.

Salah satunya seperti yang diupayakan di Desa Kayu Ajaran, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pino, Briptu Jiki Putra S.H.  dengan menyambangi masyarakat wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

BACA JUGA:Efek Domino Manna Expo, UMKM Bengkulu Selatan Akan Belajar Memanfaatkan Lidi Sawit

Ini juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas jelang kampanye  pemilu 2024.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan datang,” sampai Jiki.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Berharap jadi yang Terbaik, Desa Wisata Batu Ampar Masuk Lima Besar

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui  Kapolsek Pino, Iptu Andi  mengatakan , pihaknya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang berlangsungnya kampanye  pemilu di tahun 2024.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif, ” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu