Dapatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank, Apa Saja? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Dapatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank, Apa Saja? Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Kartu kredit MNC Bank memberikan promo diskon kepada nasabah-Ist-

RADAR BENGKULU - Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran yang tidak hanya untuk mempermudah transaksi namun juga dapat membuka pintu bagi berbagai keuntungan eksklusif.

Dikutip dari beberapa sumber, salah satu penyedia kartu kredit yang memberikan tawaran menarik ialah PT bank MNC internasional yang berada dibawah naungan MNC group.

BACA JUGA:Gaji PNS Tahun 2024 Tembus Rp 6 Juta Lebih, Menkeu Siapkan 52 Triliun rupiah

Tawaran menarik yang diberikan mulai dari diskon spesial di restoran hingga kemudahan untuk berlibur. Dengan adanya promo kartu kredit Bank MNC ini menghadirkan sensasi makanan yang serba diskon juga liburan yang lebih nyaman. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Forza, Isi Tangki 11,3 Liter, Harga Rp 90 Jutaan

Berikut promo lengkap yang diberikan MNC Bank

 

1. Promo makan steak di cutt and grill

Anda dapat menggunakan semua jenis kartu kredit Bank MNC , dan nikmati promo diskon mulai dari 15 persen maksimal 150.000 ribu rupiah di restoran cutt and grill dengan minimum transaksi 500.000 ribu rupiah . Makanan seperti, sajian menu steak dari berbagai macam daging sapi impor , seperti dari Australia , us prime beef, hingga Japanese beef. PRomo ini berlaku sampai 30 Desember 2023.

BACA JUGA:Mobil Terlaris di Indonesia,Toyota Raize Nomor 20

2. Promo makanan khas italia di balboni ristorante

Anda dapat menikmati menu pizza Margaretha Dengan cita rasa khas italia. Lebih enak lagi jika menggunakan kartu kredit MNC Bank dan anda akan mendapatkan diskon 10 persen maksimal 100 ribu rupiah dengan transaksi minimal 400 ribu rupiah. Promo imi berlaku hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Silahkan Cek Rekening, Sertifikasi Guru Provinsi Bengkulu Cair Hari Ini

3. Promo healthy food dan terra eats

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: