Yesi Nurul Mar’atus Soleha Wisudawan Terbaik UIN FAS Bengkulu

Yesi Nurul Mar’atus Soleha   Wisudawan Terbaik UIN FAS Bengkulu

wisudawan terbaik Universitas Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Yesi Nurul Mar’atus Soleha mahasiswi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Tadris adalah wisudawan terbaik Universitas Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Ia memilih berkuliah di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu adalah untuk melanjutkan pendidikan jenjang tinggi yang masih berlandasan dengan keagamaan islamiah karena sebelumnya saya adalah alumni dari Pondok Pesantren Modern Darussalam Kepahiang. 

BACA JUGA:PGMI UINFAS borong piala FTT EXPO 2023

Yesi menilai, untuk melanjutkan kuliah di UIN adalah pilihan terbaik untuk memerluas ilmu keagamaan. selain itu juga saya di dukung penuh oleh kedua orangtua dan keluarga besar untuk menimba ilmu berlandasan agama di UIN tercinta. 

 

"Motivasi saya sehingga dapat menjadi wisudawan terbaik yaitu menjalankan amanah yang sudah diberikan untuk menjalani pekuliahan dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:PGMI UINFAS Gelar Silaturahmi 2023, Sukses Tembus 180 peserta

Kemudian pastinya memiliki tekad yang kuat untuk membanggakan dan membahagiakan orangtua. Selain itu untuk menjadi yang terbaik tentunya ada tips dan triknya. Pertama yaitu selalu ingat wajah orangtua yang mana selalu mengupayakan kebahagiaan dan kualitas pendidikan.

Selanjunya kehadiran di dalam kelas, saya selalu mengusahakan untuk selalu hadir di dalam menjalankan kelas selama duduk di bangku kuliah karena itu point nomor satu kemudian selalu mengerjakan amanah atau tugas yang di berikan oleh bapak ibu dosen dan kerjakan sesegera mungkin agar tidak pernah terlambat dalam pengumpulan tugas selama kuliah.

BACA JUGA:Terus Bertambah, Guru Besar UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sudah 18 Orang

kemudian jadilah mahasiswa/I yang di kenal oleh bapak ibu dosen caranya yaitu dengan aktif diskusi, aktif bertanya, aktif menjawab pertanyaan, patuh dan mendengarkan nasehat guru dan dosen dan jangan takut untuk mencoba hal baru," katanya. 

 

Menurut pandangan saya saat ini melihat perkembangan zaman sekarang yang sangat canggih dan penuh dengan teknologi untuk melanjutkan perkuliah di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu adalah solusi yang baik karena saat ini di UIN semenjak sudah transisi yang dahulunya masih IAIN yang sekarang orang akrab menyebut nya UIN FAS yang mana saat ini selalu membuat proses kemajuan dan perkembangan teknologi khususnya dalam prodi saya sendiri Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) untuk menjadi seorang guru yang Melek Teknologi karena guru yang melek teknologi dapat mengintegrasikan alat dan aplikasi digital dalam proses pembelajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: