Kapolda Cup Turnamen Bola Voli Resmi Ditutup, Event HUT KE 55 Provinsi Bengkulu Terus Berlanjut

Kapolda Cup Turnamen Bola Voli Resmi Ditutup, Event HUT KE 55 Provinsi Bengkulu Terus Berlanjut

Tunamen bola voli Kapolda cup resmi ditutup-Windi-

RADAR- BENGKULU - Turnamen olahraga pertandingan Bola Voli Kapolda Cup se-Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Bengkulu Tahun 2023 secara resmi ditutup, Minggu (26/11) di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan mengatakan, menyampaikan apresiasi terhadap rangkaian kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolda cup tahun 2023 yang telah selesai berkat dukungan dari semua pihak baik jajaran Polda Bengkulu yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:8 Muda Mudi Lagi Bobok Bareng Digerebek Warga, Sudah Meresahkan, Ada Pil Samcodin dan Lem Aibon

BACA JUGA:Oleng di Jembatan Lubuk Sini, Remaja Bengkulu Tengah Meninggal

BACA JUGA:Belum Tahu Penyebabnya, Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Terbakar, Kinerja Damkar Dikritik

''Turnamen Kapolda cup bola voli hari ini resmi ditutup oleh pak Kapolda langsung, beliau selaku ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Provinsi Bengkulu,'' tutur Ika Joni saat diwawancarai usai penutupan kegiatan turnamen.

 

Ia menambahkan, tidak hanya bola voli saja yang didukung dan dilaksanakan event kejuaraannya, namun semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di wilayah Bengkulu juga rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan demikian setiap Cabor yang ada akan terus meningkat dan menghasilkan atlet-atlet terbaiknya untuk membanggakan Bengkulu ketingkat yang lebih tinggi.

 

''Saya kira setiap cabor itu ada eventnya dan hampir setiap cabor itu melaksanakan kejuaran-kejuaraan, belum lama ini kita laksankan Kejurda (Kejuaraan Daerah) PASI, Kejuaran FORKI/Karate, dan hampir setiap canor lainnya melaksanakan event di tingkat daerah dan ini terus kita dorong untuk menghasilkan atlet-atlet terbaiknya,'' ujar Ika Joni.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes yang juga hadir dalam kegiatan penutupan turnamen bola voli menyampaikan apresiasi atas kegiatan kejuaraan yang dilaksanakan.

 

''Kita sangat mengapresiasi, ini kerja yang luar biasa dari jajaran Polda dan PBVSI. Acaranya sukses dan baru pertama dari turnamen berjenjang yang telah dilaksanakan dari tingkat kecamatan, kabupaten hingga provinsi. Dan jangan lama-lama kita kan buat turnamen-turnamen lain yang mungkin kan dilaksanakan kedapan itu liga bola voli, Pemprov akan mensupport penuh,'' ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: