Oleng di Jembatan Lubuk Sini, Remaja Bengkulu Tengah Meninggal

Oleng di Jembatan Lubuk Sini, Remaja Bengkulu Tengah Meninggal

Warga sedang melayat ke rumah duka yang mengakibatkan remaja Benteng ini meninggal-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kecelakaan lalulintas tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), tepatnya di jalan lintas nasional Bengkulu-Kepahiang, Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung.

Sedangkan  korban kecelakaan tunggal ini yaitu  Hengki Kurniawan (17), warga Desa Taba Teret, Kecamatan Taba Penanjung yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X BD-2389-G.

BACA JUGA:Segera Menyesuaikan Diri, Pj Bupati Bengkulu Tengah Lantik 7 Pejabat Eselon II

 

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) AKBP.Dedi Wahyudi,S.Sos,S.Ik, MH,M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu Junairi,SH,MH menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan terjadi pada Sabtu (25/11) malam sekira pukul 20.15 WIB. 

Awal mula kecelakaan terjadi saat Hengki menggunakan kendaraan melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Tengah Blokir Akses Masuk Menuju PT RAA

 

Namun nahasnya, saat dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Jembatan Lubuk Sini kendaraan korban oleng ke trotoar jembatan sebelah kanan dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu.

Alhasil, korban terseret hingga kepala korban membentur beton jembatan dan terpental ke jalan kembali sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. 

BACA JUGA:Festival Durian Bengkulu Tengah, 1.000 Buah Favorit Itu Ludes dalam Sekejap

 

"Keterangan saksi yang pertama kali melihat korban menerangkan bahwa korban saat itu masih sadar, namun korban banyak mengeluarkan darah dari telinga dan hidung," bebernya.

Ditambahkan, saat di TKP dan tidak lama kemudiaan korban tidak bernyawa lagi, dan warga sekitar membawa korban ke RSUD Bengkulu Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu