Ini 8 Tips Awet Muda, Sangat Sederhana dan Mudah Dilakukan!

Ini 8 Tips Awet Muda, Sangat Sederhana dan Mudah Dilakukan!

Trik Terlihat cantik didepan cowok-Ist-

Selain untuk mencegah dehidrasi minum air putih agar terhindar dari kulit yang mudah kering , tentunya anda akan tampak lebih muda. Pastikan anda mengonsumsi air putih 2 liter setiap harinya. 

 

3. Olahraga dengan rutin

Berolahraga ringan akan dapat meningkatkan sirkulasi dan sistem kekebalan tubuh sehingga membuat kulit tampak awet muda. 

 

4. Tidur yang cukup

Ini juga adalah salah satu tips awet muda yang mudah dan tentu anda sukai. Tetapi banyak orang seringkali mengabaikannya. Padahal kurang tidur atau memiliki kualitas tidur yang buruk dapat mempercepat proses penuaan. Pastikan anda tidur memiliki waktu yang cukup yaitu 7-9 jam setiap harinya.

 

5. Tidak merokok

Merokok tentunya dapat memicu munculnya kerutan dan penuaan yang ada disekitar mata dan mulut . Jika anda ingin awet muda anda harus menghentikan kebiasaan merokok. 

 

6. Kurangi street 

Jika anda mengalami stres tentunya tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang dapat menyebabkan kerusakan sel tubuh juga meningkatkan tanda tanda penuaan. Dengan demikian untuk mengurangi stres anda perlu melakukan kegiatan atau aktivitas yang anda senangi seperti mendengarkan lagu musik favorit anda.

 

7. Lindungi diri dari paparan matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: