Tidak Ada Masalah Lagi, Bupati Seluma Janjikan Pembangunan Akses Jalan

Tidak Ada Masalah Lagi,  Bupati Seluma Janjikan Pembangunan Akses Jalan

Bupati menyambangi masyarakat Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE terus melakukan blusukan ke desa- desa menyapa masyarakatnya.

Terbaru pada Selasa (28/11), kunjungan Bupati Seluma di dampingi  Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si menyasar ke Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara. 

BACA JUGA: Perlu Diantisipasi, Bawaslu Seluma Sampaikan Isu Krusial Pemilu 2024

 

Di Desa Pedalaman Seluma Utara itu, Bupati berdialog bersama masyarakat Desa Talang Empat dan Desa Lubuk Resam terkait pembangunan infrastruktur, khususnya jalan. 

Bupati Seluma menyampaikan, selama ini pembangunan jalan di sebagian besar desa di Kecamatan Seluma Utara terkendala dengan status lahan  yang masuk dalam hutan kawasan. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Lakukan Titik Nol Jalan Desa Talang Sali

 

" Yang menjadi kendala kita selama ini adalah persoalan jalan dan alhamdulilah sudah ada Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi,"sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian. 

Bupati mengakui, banyak potensi Sumber Daya Alam yang masih belum tergali dengan optimal di sejumlah desa di Kecamatan Seluma Utara. Seperti potensi wisata alam, hasil pertanian dan perkebunan. 

BACA JUGA:Dibuka Wabup Gustianto, Pemkab Seluma Gelar Diseminasi Kasus Stunting Tahap II

 

 "Secara bertahap infrastruktur akan kita bangun dan saat ini sudah tidak ada kendala lagi soal perizinan yang terkait dengan status kawasan. Akan terus kita upayakan, sehingga pembangunan jalan bisa sampai ke Desa Lubuk Resam," sampainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu