Reisa Rahma Raih Medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo

 Reisa  Rahma Raih Medali Emas  dalam Kejuaraan Taekwondo

Reisa Rahma Juinata-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Taekwondo MIN 5 Bengkulu Tengah (Benteng) merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di MIN 5 Benteng. Ekskul ini merupakan wadah aktualisasi diri siswa- siswi dalam bidang seni bela diri.

Ekskul Taekwondo MIN 5 Benteng yang berada di bawah binaaan Polres Bengkulu Tengah belum lama ini mengikuti ajang kejuaraan.

BACA JUGA:Kualitas Pelayanan Terus Ditingkatkan, Bengkulu Tengah Buka Layanan Aduan yang Terintegrasi

 

Salah satu peserta yang ikut dalam kejuaraan taekwondo Kyuregi–Promsae Bupati Bengkulu Selatan Cup 2023 adalah perwakilan dari MIN 5 Bengkulu Tengah. Yakni Reisa Rahma Juinata, siswa Kelas 5A, yang bergabung dalam ekstrakulikuler Taekwondo Madrasah dan merupakan asuhan Sabem (Pelatih) Rendi.

Kejuaraan ini digelar di GOR Manna, Bengkulu Selatan. Reisa Berhasil menyabet medali emas dalam kejuaraan taekwondo kali ini.

BACA JUGA:Linmas Bengkulu Tengah Diminta jadi Pelopor dan Penggerak Keamanan

 

“Saya sangat senang dapat meraih mendali emas, meskipun pada awalnya saya sempat merasa gugup dan deg – degan karena melihat lawan saya saat itu lebih besar dan gendut. Tapi saya yakin bisa bertanding dengan baik. Karena selama ini saya sudah rajin berlatih," ungkap Reisa saat diminta berbagi pengalaman kemenangannya di sekolah.

Ditambahkan, prestasi yang didapat adalah bukti bahwa dedikasi dan kerja keras dapat menghasilkan prestasi yang gemilang. 

BACA JUGA:Dibuka Sekda Bengkulu Tengah, Perumusan Awal RPJPD Libatkan Seluruh Stakeholder

 

"Semoga dapat memotivasi dan menginspirasi siswa yang lainnya untuk terus berjuang dan meraih prestasi. Baik akademik maupun non akademik," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu