Heboh, Lomba Burung Berkicau di Seluma Diikuti 330 Peserta

Heboh,  Lomba Burung Berkicau di Seluma Diikuti 330 Peserta

Bupati Seluma memegang sangkar burung saat membuka Calender of event Burung Berkicau-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Heboh! Sebanyak 330 peserta mengikuti lomba burung berkicau dalam rangka Calender Of Event tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan pada Rabu (29/11).

Lomba burung berkicau dibuka langsung oleh Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto. Acara  ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Tidak Ada Masalah Lagi, Bupati Seluma Janjikan Pembangunan Akses Jalan

 

Ketua panitia, Kepala Dinas Perkimhub, Erlan Suadi, SP, M.AP menyampaikan, lebih kurang sebanyak 330 peserta lomba ikut berpartisipasi. Mereka ini terbagi 4 jenis burung. Yaitu murai batu, kacer, kapas tembak, kenari. Ada 10 kelas dalam perlombaan ini.

"Event ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjadi wadah para pecinta burung di Kabupaten Seluma dan se-Provinsi Bengkulu," sampai  Kadis Perkimhub Erlan Suadi, SP, M.AP.

BACA JUGA:Bupati Seluma Lakukan Titik Nol Jalan Desa Talang Sali

 

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto menyampaikan, lomba burung berkicau digelar sebagai wadah untuk para pencinta burung dan sebagai ajang keakraban seluruh OPD dan masyarakat di Kabupaten Seluma.

"Dalam kegiatan ini, kita juga menyediakan pelayanan gratis untuk masyarakat. Mulai dari pelayanan kesehatan, kependudukan dan pelayanan KB," sampai Wabup. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu