Dibuka Bupati Seluma, 10 Tim Keseblasan Bertanding Jajal Stadion Mini Bukit Peninjauan II

 Dibuka Bupati Seluma, 10 Tim Keseblasan Bertanding Jajal Stadion Mini Bukit Peninjauan II

Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE foto bersama panitia dan tim kesebelasan yang akan bertanding-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak 10 tim keseblasan bertanding dalam turnamen sepak bola yang digelar di Stadion Mini Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja yang dimulai dari hari Rabu (29/11) hingga Minggu (3/12) mendatang. 

Turnamen yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu Tahun 2023 ini diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan olah Raga Provinsi Bengkulu, ASKAB PSSI Seluma dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP ini dibuka langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE.

BACA JUGA:Pengadilan Negeri Tais Jalin MoU dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Seluma

 

Kades BP II, Tamyiz S. Pd mengatakan, turnamen sepak bola antar kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma ini diikuti 10 tim yang telah melakukan pertandingan seleksi dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Seluma.

" Turnamen ini seyogyanya diikuti oleh perwakilan dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma. Hanya saja, ada beberapa kecamatan yang digabung menjadi satu tim. Sehingga total ada 10 tim yang bertanding yang memperebutkan piala dan uang pembinaan, " kata Kepala Desa BP II, Tamyiz S. Pd, Kamis (30/11) . 

BACA JUGA:Heboh, Lomba Burung Berkicau di Seluma Diikuti 330 Peserta

 

Sementaran itu, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan Dispora Provinsi dan semua pihak  atas terselenggaranya turnamen tersebut dan berharap semua pihak menjunjung tinggi sportivitas .

" Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi. Tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas," sampai Bupati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu