Lagi Liburan? Ini 5 Rekomendasi Hotel di Bengkulu yang Nyaman dan Aman

Lagi Liburan? Ini 5 Rekomendasi Hotel di Bengkulu yang Nyaman dan Aman

Rayakan dan Sambut tahun baru 2024 bersama mercure Bengkulu.-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Buat anda dari luar kota yang ingin berlibur di kota Bengkulu bumi raflesia, Tidak perlu bingung untuk mencari penginapan atau hotel yang murah, nyaman dan aman.

Berdasarkan sumber berikut ini 5 hotel di Bengkulu yang bisa anda jadikan tempat penginapan yang nyaman untuk diri sendiri ataupun bersama keluarga.

 

1. Mercure Bengkulu

Siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan salah satu hotel ternama di Bengkulu berikut ini. Ya Mercure Bengkulu, sebagian wisatawan baik tourist tidak ragu lagi untuk menginap di hotel ini.

Mercure Bengkulu memiliki kolam renang yang ada diluar ruangan, lounge hotel, teras juga restoran. Hotel bintang 4 ini memiliki kamar dan bar yang ber AC dengan kamar mandi secara pribadi. Tertarik bukan?

BACA JUGA:Pantai Hili Kaur, Wisata Cantik yang Mempesona di Kecamatan Semidang Gumay

2. Hotel Santika bengkulu

Beberapa wisatawan ataupun pejabat di Kota Bengkulu tentunya banyak yang melaksanakan di salah satu hotel berikut ini. Tidak hanya sebagai tempat penginapan tetapi bisa digunakan untuk banyaknya acara yang diselenggarakan.

Hotel ini terletak di kota Bengkulu tidak jauh dari bandara Fatmawati Soekarno bengkulu.

BACA JUGA:Dibalik Nama Wisata Danau Dendam Tak Sudah Ternyata Ada Kisah Patah Hati Seorang Gadis?

3. Sinar sport hotel

Hotel ini juga banyak diminati oleh wisatawan jika sedang berlibur di Bengkulu, hotel ini menyediakan akomodasi dengan kolam renang yang ada diluar ruangan, serta parkir juga gratis , ada taman dan lounge bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: