Santika Best Wedding Deals Ciptakan Momen Indah Tidak Terlupakan Bersama Pasangan Hidup Anda

Santika Best Wedding Deals Ciptakan Momen Indah Tidak Terlupakan Bersama Pasangan Hidup Anda

Santika Best Wedding Deals merupakan program terbaru hotel santika bengkulu yang bisa mencipatakan momen indah-ist-

RADAR BENGKULU - Santika Indonesia Hotels & Resorts menyambut tahun 2024 dengan meluncurkan program Santika Best Wedding Deals yang ditujukan untuk para pasangan yang sedang merencanakan pernikahan.

Dengan tema "Forever Beginning," program ini menawarkan berbagai promo menarik mulai dari paket pernikahan hingga honeymoon di lebih dari 50 unit hotel milik Santika Indonesia di seluruh Indonesia.

Dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan pada Selasa, 30 Januari 2024 secara nasional di 27 kota di Indonesia, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, menjelaskan bahwa program ini menawarkan voucher potongan harga, diskon tambahan, manfaat tambahan, dan paket khusus di unit-unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya. Program ini berlangsung dari 1 hingga 29 Februari 2024.

BACA JUGA:SANTIKA ICONIC FOOD “LOVE TO EAT,” NIKMATI KULINER KHAS NUSANTARA!

BACA JUGA:Rice Bowl Mercon Hotel Santika Bengkulu Yang Wajib Dicicipi

"Program Santika Best Wedding Deals 2024 merupakan kesempatan emas bagi pasangan yang mencari tempat pernikahan dengan harga terbaik, pelayanan terbaik, dan promo terbaik," ungkap Prita.

Program ini tersedia secara online dan offline. Secara offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam acara Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3-3A ICE - BSD City pada 1-4 Februari 2024. Pengunjung yang melakukan transaksi di booth secara langsung berkesempatan memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach - Lombok selama 3 hari 2 malam, termasuk transportasi untuk 2 orang.

Program online juga menarik. Semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 dapat diunduh gratis melalui aplikasi loyalitas Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

"Cara mendapatkannya sangat mudah. Cukup unduh dan daftarkan diri diaplikasi MyValue. Lalu Anda dapat mengakses kumpulan voucher tersebut di bagian acara Santika Best Wedding Deals," jelas Prita.

Sementara itu General manager Santika Hotel Bengkulu, Denny Wiryadhana, usai konferensi pers mengatakan, beberapa paket pernikahan yang ditawarkan diantaranya untuk paket wedding 200 orang dengan harga Rp 29 juta. Kemudian paket eklusif wedding Rp 65 juta untuk 500 orang. Lalu, ada juga paket akad nikahnya saja ada 100 orang sekitar Rp 18 juta.

"Kita tawarkan dari paket akad nikah kemudian paket wedding yang untuk 100 orang hingga 500 orang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, dari yang kecil sampai yang besar paketnya ada di Hotel Santika Bengkulu," sampainya kepada RADAR BENGKULU, Selasa, 30 Januari 2024. 

Kemudian dia menambahkan, untuk Santika Hotel Bengkulu, memiliki pelayanan dan fasilitas serta makanan yang menjunjung tinggi budaya lokal, sehingga memberikan pesan yang unik terhadap pengunjung.

''Tentunya pelayanan dan fasilitas serta makanan andalan Santika dikenal dengan nilai fileyounya, yang membedakan dengan kompetitor yang lain. Baik dari segi pelayanan makanan, karena kita mengutamakan budaya nasional lokal. Dimana mengedepankan makanan lokal Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: