Ikut Festival Litnum 2023, Murid MIN 1 Bengkulu Tengah Raih Medali Emas dan Perak

Ikut Festival Litnum  2023, Murid  MIN 1 Bengkulu Tengah Raih Medali Emas dan Perak

Raditis dan Hafizah memperlihatkan prestasi yang diraihnya-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Murid  MIN 1 Bengkulu Tengah  meraih prestasi di ajang Festival Literasi Numerasi (FLN) Paku Haji 2023 yang diselenggarakan oleh SD Negeri 87 Bengkulu Tengah. 

Prestasi kali ini datang dari bidang akademik dalam ajang Festival Litnum Paku Haji 2023 yang diselenggarakan se Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Realisasi Anggaran 2023 Baru 77,52 Persen, Bengkulu Tengah Gelar Rapat TEPRA

 

MIN 1 Bengkulu Tengah berhasil meraih medali emas bidang numerasi atas nama Raditia kelas V dan medali perak bidang numerasi oleh Hafizah Nur Fadilah kelas VI MIN 1 Bengkulu Tengah.

Dijelaskan guru kelas Aisyah Apriyanti, S.Pd, Raditi dan Hafizah kedua siswa ini adalah siswa yang berprestasi di mata pelajaran umum dan agama. 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Bersama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Kartu Kepesertaan dan Santunan

 

"Radit adalah siswa yang pintar hafidz Quran. Dimana hapalan tahfidz Radit sudah 3 Jus. Yaitu juz 30, 1, dan 2. Kecerdasan bidang agama ini menerangi juga bidang-bidang yang lain," terangnya.

Ditambahkan, kedua siswa ini kerap kali meraih prestasi pada bidang kejuaraan yang lain baik akademik maupun nonakademik.

BACA JUGA:15 Desa di Bengkulu Tengah Ikuti Pembinaan Menuju Desa Sadar Hukum

 

Sementara itu, Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd menegaskan bahwa madrasah mendorong siswa untuk berprestasi di segala bidang. 

"Untuk semua siswa MIN 1 Bengkulu Tengah mendapatkan fasilitas yang sama secara utuh dalam membentuk dan mencapai prestasi," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu