Bupati Gusnan Mulyadi Promosikan Potensi Bengkulu Selatan Sampai ke Negeri China

 Bupati Gusnan Mulyadi Promosikan Potensi Bengkulu Selatan Sampai ke Negeri China

Bupati Bengkulu Selatan,Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT, MM bertemu dengan pengusaha yang ada di Negara China-Fahmi/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan memaparkan potensi yang ada di Bengkulu Selatan dengan pengusaha di Negara China untuk menjalin kerjasama daerah.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengatakan, hasil kunjungannya bersama Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan, Dr.E Edwin Permana.ST,MT, MM  banyak peluang ataupun potensi yang bisa dikerjasamakan. Baik itu dibidang investasi, pembelajaran, maupun dibidang perdagangan.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-Tanda Petugas Parkir yang Resmi di Bengkulu Selatan

 

"Bahkan ada juga peluang ekspor impor yang komunitinya tersedia di Bengkulu. Bahkan, ada juga salah satu bisnis yang bisa mereka lakukan di Indonesia. Yaitu, pembuatan pabrik rokok elektrik tembakau di Indonesia. Dan in shaa Allah setelah Pemilu mereka ke Bengkulu Selatan,"kata Gusnan, Minggu (10/12).

Intinya, lanjutnya, semakin banyak investasi yang masuk ke Bengkulu Selatan akan membuat perputaran ekonomi semakin meningkat. Apalagi banyak sekali potensi yang ada di Bengkulu Selatan. Mulai dari hasil bumi maupun hasil laut.

BACA JUGA:Masih Tinggi, 27.868 Pelanggan PLN Bengkulu Selatan Nunggak Pembayaran

 

Pemda Bengkulu Selatan juga berharap pengusaha- pengusaha yang berada di luar negeri maupun dalam negeri bisa tertarik untuk berinvestasi, sehingga peluang usaha akan terbuka lebar.

"Yang paling penting dengan banyaknya investasi, kita yakin akan banyak sekali penyerapan tenaga kerja. Nantinya, akan mengurangi angka pengangguran. Untuk itu kita juga berharap para pengusaha mau berinvestasi dengan berbagai potensi yang ada di Indonesia, Provinsi Bengkulu dan di Bengkulu Selatan,"pungkas Gusnan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu