Harus Percaya Diri, Ini Tips Fashion Buat Wanita Bertubuh Mungil

Harus Percaya Diri, Ini Tips Fashion Buat Wanita Bertubuh Mungil

Tips pakaian yang cocok untuk wanita bertubuh mungil-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Wanita seringkali memiliki masalah ukuran selain berat badan. Beberapa wanita merasa kurang percaya diri karena tubuhnya yang kecil atau mungil.

 

Dikutip oleh Hindustan Times, Kepala Desainer di The Indian Garage Company, Pinky Roy menyarankan untuk mencoba penampilan dan gaya yang berbeda, dan jangan takut untuk sedikit melanggar aturan jika pakaian tidak normal.

BACA JUGA:7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

Layering juga bisa menambah kedalaman dan daya tarik pada pakaian Anda. Menambahkan potongan berstruktur seperti blazer, jaket pas badan, dan rok pensil dapat membuat Anda terlihat kuat dan bertenaga.

 

Memadukannya dengan aksesori unik dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda secara instan. Saat memilih gaun, direktur kreatif Surya Raghav Mittal mengatakan wanita bertubuh mungil sebaiknya memilih gaya yang memanjangkan tubuh dan menciptakan ilusi pinggang.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Tahun Baru yang Fashionable dan Elegan, Berikut Ini Ulasannya

Ia juga menyarankan wanita bertubuh mungil untuk memilih warna-warna cerah dan berani untuk menarik perhatian dan menciptakan kesan abadi.

 

Untuk acara perayaan, warna permata yang kaya seperti merah tua, hijau zamrud, biru royal, dan ungu tua akan menciptakan keajaiban. Warna-warna ini tidak hanya menonjolkan kepribadian Anda tetapi juga menambah sentuhan elegan pada pakaian etnik.

BACA JUGA:6 Trik Terlihat Cantik Didepan Cowok yang Kamu Suka, Ladies Mesti Pelajari Trik Ini

BACA JUGA:Gunakan 3 Teknologi ini Untuk Perawatan Wajah Agar Cantik dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: