Gunakan 3 Teknologi ini Untuk Perawatan Wajah Agar Cantik dan Sehat

Gunakan 3 Teknologi ini Untuk Perawatan Wajah Agar Cantik dan Sehat

Laser Wajah, poto alodok-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Melakukan perawatan wajah bagi wanita begitu sangat penting, apalagi bagi wanita yang baru beranjak dewasa atau masih pemula dalam melakukan perawatan. Sebagian orang juga masih malas dan cenderung cuek untuk merawat wajah. Padahal perawatan wajah tak hanya berguna untuk mempercantik penampilan, namun juga bermanfaat untuk kesehatan. 

Berikut perawatan wajah yang dapat mencerahkan dengan 3 teknlogi canggih ini bagi anda masih pemula cocok sekali menggunakan 3 teknologi berikut. Apa saja ya? Yuk simak ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber; 

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Obat Ini Juga Bisa Atasi Masalah Kecantikan dan Kesehatan

1. Injection whitening

Injection whitening ini adalah suntik putih yang merupakan salah satu perawatan untuk dapat membantu mencerahkan wajah. Alat ini menggunakan zat alami didalamnya seperti gluitathione, antioksidan alami ini beerguna untuk kulit, tubuh yang bisa memperbaiki jaringan kulit, menetralisir radikal bebas dan juga memperlambat proses penuaan. Oleh karena itu injection whitening cocok buat pemula yang ingin melakukan perawatan wajah yang simpel. 

 

 

2. Laser

Ini merupakan metode perawatan wajah sampai saat ini masih banyak digemari oleh banyak orang. Perawatan wajah menggunakan teknologi ini bisa menghancurkan sel  kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Alat teknologi satu ini banyak jenisnya sesuai dengan kebutuhan kulit, seperti laser penghilang flek hitam, mencerahkan, membuat wajah tampak glowing, dan amsih banyak lagi. 

BACA JUGA:Perawatan Setrika Wajah, Amankah Untuk Kesehatan Kulit? Simak Ulasan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: