Alhamdulillah, Bupati Mian Terima Bantuan Teknis Penyusunan RDTR

Alhamdulillah, Bupati Mian Terima Bantuan Teknis Penyusunan RDTR

Bupati Mian Terima Bantuan Teknis Penyusunan RDTR-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Alhamdulillah. Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri acara ekspose dan serah terima bantuan teknis penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR)  kepada pemerintah daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional di Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, Jumat (15/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah 1 Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, jajaran OPD Bengkulu Utara, Kepala Daerah Sumatera Bagian Selatan, Banten, dan Jawa Barat beserta jajaran OPD.

BACA JUGA:Peduli dengan Sesama, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Bakti Sosial

 

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyampaikan, Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas bantuan program Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (BA - BUN), sehingga RDTR Bengkulu Utara dapat terlaksana dan menjadi acuan dalam menggerakkan investasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Atas nama Pemkab Bengkulu Utara kami mengucapkan terima kasih yang sangat tinggi untuk program bantuan BA - BUN, sehingga RDTR kami dapat terlaksana dan menjadi acuan menggerakkan investasi sesuai dengan undang - undang yang berlaku," ucapnya.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Gelar Capacity Building dan Sosialisasi Literasi Inklusi Keuangan

 

Bupati Mian menambahkan, harapannya untuk di tahun 2024 agar Bengkulu Utara kembali menjadi skala prioritas progam BA - BUN. Ini mengingat Bengkulu Utara memiliki 2 Kecamatan yang menjadi kawasan Agrominapolitan. Yaitu Kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya.

"Mengingat kami memiliki 2 kawasan agrominapolitan, kami berharap agar Bengkulu Utara kembali menjadi skala prioritas program BA - BUN 2024," ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu