Natal dan Tahun Baru di Bengkulu Aman dan Nyaman, 2000 Personel Gabungan Disiagakan

Natal dan Tahun Baru di Bengkulu Aman dan Nyaman, 2000 Personel Gabungan Disiagakan

angka kriminalitas di provinsi bengkulu tinggi, ini upaya Polda Bengkulu-Windi-

BACA JUGA:Tanpa Obat, Cara Sederhana Menurunkan Tekanan Darah

"Semoga tidak terjadi lagi. Kita fokuskan kesitu. Bencana alam, radikalisme, semua itu kita antisipasi," tambah Kapolda.

 

Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menjelaskan bahwa Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Nala 2023 ini merupakan amanat dari Kapolri dengan tujuan memberikan kepastian keamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:Kode 17:32 Artinya Apa? Berkaitan Dengan Al Qur'an? Simak Ulasan Berikut Ini

"Sehingga benar-benar Bengkulu ini selama Natal dan Tahun Baru kondusif, aman, dan tidak terjadi lagi kejadian seperti tahun sebelumnya," kata Isnan.

 

Beberapa tempat yang menjadi perhatian bersama TNI-Polri, seperti Pantai Panjang, diantisipasi agar tidak menimbulkan korban lagi. Personil dari Pemprov Bengkulu, termasuk Satpol PP, Dishub, dan BPBD, akan ditempatkan di titik-titik tersebut untuk memberikan peringatan kepada wisatawan agar selalu waspada selama berwisata.

 

"Termasuk objek-objek wisata yang selama ini menjadi sumber kemacetan, seperti di jalan lintas Kepahiang-Rejang Lebong karena jalannya sempit. Minimal kita antisipasi agar tidak terlalu macet dengan menyiagakan petugas Dishub provinsi dan kabupaten," tutup Isnan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: