Info Terkini, KAI Yogyakarta Menyiapkan 29 KA Reguler Khusus Nataru

Info Terkini, KAI Yogyakarta Menyiapkan 29 KA Reguler Khusus Nataru

Daftar informasi lengkap harga tarif tiket KA Solo-Jakarta periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024-Ist-

RADAR BENGKULU - Dikutip dari sumber terkait, info terkini  PT KAI Yogyakarta menyiapkan 29 Kereta Reguler (KA) selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

29 KA Reguler ini termasuk 4 KA tambahan Taksaka dan Lodaya, kata Direktur Humas Daop 6 Yogyakarta. Krisbiyantoro di Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:3.123 Siswa dari 247 Sekolah di Yogyakarta Ikuti Energen Champion SAC Indonesia

total selama Natal dan Tahun Baru, KAI Daop 6 menyediakan 32 lokomotif dan 280 kereta. Untuk perjalanan KA lokal sebanyak 90 perjalanan.

 

sejauh ini jumlah penjualan tiket Kereta pada masa pelayaran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 secara umum di Daop 6 telah terjual sebesar 58% atau setara dengan 182.415 tiket.

BACA JUGA:Maybank Indonesia Bantu Mendukung Eco Village di Yogyakarta yang Alami Krisis Sampah

Memang tiket kelas ekonomi sudah terjual lebih dari 98%, namun tiket yang tersedia masih banyak, seperti Taksaka, Argo Dwipangga, Lodaya, KA Manahan dan jalur Sancaka ke Surabaya, ujarnya.

 

Dia mengatakan, penjualan tiket beberapa KA masih di bawah 50%. Sementara itu, untuk kelancaran pengoperasian kereta api, kata dia, PT KAI akan menambah jumlah personel, termasuk personel pemeriksaan lintasan, khususnya pada rel dan jembatan.

BACA JUGA:Resep Sayap Ayam Goreng Bacem Khas Jogja yang Enak dan Gurih

Awalnya pemeriksaan dilakukan dua kali sehari, kali ini pemeriksaan kereta pertama pada pagi hari, pemeriksaan kereta pertama pada sore hari, dan satu hari lagi pada sore hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: