HUT KE 17, DPC Hanura Bengkulu Berdoa Agar jadi Pemenang Pemilu 2024 dan Ganjar jadi Presiden

HUT KE 17, DPC Hanura Bengkulu Berdoa Agar jadi Pemenang Pemilu 2024 dan Ganjar jadi Presiden

Dalam momen HUt ke 17, Hanura Kota Bengkulu gelar doa dan bagi sembako, Hanura Bengkulu juga target menangkan Ganjar Pranowo di pilpres-Syariah muhammadin-

 

 

RADAR BENGKULU - Dalam momen HUT ke 17, DPC Hanura Kota Bengkulu menggelar doa bersama. Seluruh caleg Hanura Kota Bengkulu dan masyarakat ikut hadir dalam acara tersebut. Dalam doa yang disampaikan terucap harapan agar Hanura menjadi juara di pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo jadi presiden RI.

 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu Sudisman mengatakan bahwa momen doa bersama dalam rangka HUT ke 17 ini, dia mengajak semua kader agar bekerja bersama-sama agar Hanura menjadi pemenang pemilu 2024. 

BACA JUGA:Ini Solusi Atasi Kelangkaan Gas 3 Kilogram Versi Fraksi Hanura Kota Bengkulu

BACA JUGA:HUT Hanura ke -15, DPC Kota Bengkulu Bagikan Sembako

Sehingga target Hanura Kota menjadi unsur pimpinan di DPRD bisa terwujud dan perwakilan Hanura bisa masuk ke parlemen.

"Ini momen bahagia bagi kami selaku kader Hanura Bengkulu, di hari ulang tahun Hanura ke 17 ini kami mendoakan agar pemilu berjalan damai dan aman, selain itu kami berharap bisa membawa salah satu kader untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD," sampai Sudisman.

 BACA JUGA:4 Kota Terbaik di Dunia yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga Saat Nataru

Sementara itu, Sekretaris Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto MM menambahkan bahwa momen bersejarah ini menjadi sangat penting bagi Hanura dan masyarakat simpatisan partai yang diketuai Oesman Sapta.

"Ini momen bahagia bagi kita semua, Hanura berbagai kebahagiaan kepada masyarakat, kita berbagi sembako untuk masyarakat, semoga bisa bermanfaat," sampainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: