Ini Profil Purnama Jaya Wakil Presiden Mahasiswa UINFAS Bengkulu

Ini Profil Purnama Jaya Wakil Presiden Mahasiswa UINFAS Bengkulu

Purnama Jaya Wakil Presiden Mahasiswa UINFAS Bengkulu-Ist-

RADAR BENGKULU - Setelah memenangkan pemira pada tanggal 27 Desember 2023 kemarin, sosok Purnama Jaya bukanlah mahasiswa yang baru dikenal oleh masyarakat UINFAS Bengkulu.

Terlebih lagi ia merupakan mahasiswa yang berprestasi, kritis, juga aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan baik secara internal maupun eksternal. 

Tidak heran jika purnama jaya, disebut layak menjadi Wakil Presiden Mahasiswa yang mendampingi Presiden Mahasiswa yakni Muhammad Tegar Amrullah. 

BACA JUGA:5 Wisata di Bekasi yang Populer dan Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Berikut! Jadwal Kapal Pelni dari KM Binaiya Sampai 28 Januari 2024

Nah sobat jika anda penasaran, berikut kami sajikan profil lengkap dari Purnama Jaya, seorang Wakil Presiden Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu!

 

Purnama Jaya akrab dipanggil jaya, lahir tepat pada 02 Oktober tahun 2002 silam. Jaya berasal dari Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara. 

Selama menjalani pendidikan di perguruan tinggi UIN Ftamawati Sukarno Bengkulu, ia tinggal di Masjid Almatsurat, Jalan Sumur Dewa, Selabar Kota Bengkulu. 

Sebelum melanjutkan di perguruan tinggi, jaya memiliki riwayat pendidikan sebagai berikut;

Sekolah Dasar Negeri 02 Air Besi, SMPN 36 Bengkulu Utara, SMA Negeri 10 Bengkulu Utara, dan di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu hingga sekarang. 

Selain aktif menjadi mahasiswa, purnama jaya juga tidak kalah aktif didalam organisasi loh. Berikut ini riwayat organisasinya;

1. Wakil Ketua PMII Rayon ABA

2. Anggota gerakan pemuda ansor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: