DAK Khusus Jalan di Kabupaten Mukomuko Sebesar Rp 18,2 Miliar, Dua Kecamatan Jalannya Mulus

DAK Khusus Jalan di Kabupaten Mukomuko Sebesar Rp 18,2 Miliar,  Dua Kecamatan Jalannya Mulus

Salah satu harapan untuk mempercepat pembangunan daerah, yaitu mendapat kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK). Pemerintah kabupaten Mukomuko tahun 2023 ini mendapat DAK jalan mencapai Rp 18,2 miliar-ist-

RADAR BENGKULU- Salah satu harapan untuk mempercepat pembangunan daerah, yaitu mendapat kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK). Pemerintah kabupaten Mukomuko tahun 2023 ini mendapat DAK jalan mencapai Rp 18,2 miliar. 

 

Pemkab Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah sukses merealisasikan DAK jalan 100 persen. 

 

Masyarakat di dua kecamatan, yakni Selagan Raya dan Teramang Jaya sudah menikmati jalan mulus yang dibangun menggunakan kucuran DAK jalan 2023. 

BACA JUGA:Gubernur Ingatkan Baznas Provinsi Bengkulu Soal Laporan Harus Terperinci Agar Bisa Dipantau Masyarakat

BACA JUGA: Sistem Pelayanan Publik Polres Mukomuko Dinilai Ombudsman RI, Ini Hasilnya

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT menuturkan, anggaran untuk pembangunan peningkatan jalan menjadi hotmix mencapai Rp 18,2 miliar. 

 

Rincian sasaran pembangunan jalan hotmix yaitu di wilayah Kecamatan Teramang Jaya, Desa Nelan Indah mencapai panjang 830 meter. Kemudian di Desa Mandi Angin sepanjang 2761 meter.

 

Selanjutnya, di wilayah Kecamatan Selagan Raya, di Desa Lubuk Sahung sepanjang 1.696 meter dan wilayah Desa Aur Cina dengan panjang 975 meter.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: