Ini Doa Sholat Hajat dan Manfaatnya Untuk Merubah Nasib Anda

Ini Doa Sholat Hajat dan Manfaatnya Untuk Merubah Nasib Anda

Doa setelah salat hajat dan 3 alasan utama melaksanakan salat sunnah, dapat mengubah nasib Anda!-Ist-

Laa ilaaha illallahul hakiimul kariimu subhaanallahi rabbil ‘arsyil ‘adzhiim. Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin asaluka muujibaati rahmatika wa ‘azaaima maghfirotika wal ghoniimata min kulli birrin was-salaamata min kulli itsmin laa tada’ lii dzanban illa ghafartahu wa laa hamman illaa farrajtahu wa laa haajatan illaa hiya laka ridhon illaa qadhaytahaa yaa arhamar raahimiin.

Artinya : “Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Maha Suci Allah, Tuhan yang menduduki Arsy Yang Agung. .mohon ampun dan maafkan segala dosa. jangan biarkan aku berdosa. jika tidak memaafkan jangan berpikir jika tidak memberikan jalan keluar, jangan berpikir jika tidak memberikan jalan keluar jangan biarkan aku berdosa. Mohon dikabulkan Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Abu Aufa).

 

Doa ini dibaca setelah menyelesaikan shalat dua rakaat. Mulailah dengan mengucapkan istighfar dan membaca doa Hajat dengan penuh keikhlasan. Selain menunaikan shalat setelah selesai, umat Islam dianjurkan untuk membaca Dzikir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: