Ulang Tahun ke-63 Jadi Momentum Jasa Raharja Terus Perkuat Transformasi untuk Pelayanan Optimal ke Masyarakat

Ulang Tahun ke-63 Jadi Momentum Jasa Raharja Terus Perkuat Transformasi untuk Pelayanan Optimal ke Masyarakat

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A-Ist-

 

RADAR BENGKULU, JakartaJasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan transformasi dan berbagai terobosan bisnis di seluruh lini perusahaan. Hal itu disampaikan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, saat memberikan amanat dalam Upacara HUT ke-63 Jasa Raharja, yang digelar di Jakarta.

Hari jadi Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, kata Rivan, menjadi sebuah refleksi, namun juga menjadi momentum yang dapat kita rayakan karena pencapaian yang kita capai bersama berkat dedikasi yang tulus, serta harmoni yang dibina bersama-sama.

BACA JUGA:Simak Ulasan 12 Shio di Tahun 2024, Apa Keberuntungan Tahun Naga?

BACA JUGA:Waduh! 5 Shio Ini Dianggap Sial Ditahun 2024, Yuk Cek Shio Apa Saja?

“Adalah suatu prestasi yang dapat kita banggakan dimana kita mampu menyajikan suatu database yang digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan, selain itu tercapainya tingkat akurasi kerjasama dengan seluruh stakeholder khususnya Korlantas Polri sangat dibanggakan dan mendapat penghargaan karena dedikasi dari seluruh Insan Jasa Raharja.”ungkapnya.

Rivan mengatakan bahwa makna harmoni untuk negeri bagi Jasa Raharja bukanlah sekadar frasa indah, tetapi sebuah harapan yang membimbing langkah-langkah strategis untuk terus maju ke depan.

“Harmoni bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan irama yang yang mempersatukan setiap insan Jasa Raharja, membentuk sebuah komitmen untuk mengukuhkan langkah mewujudkan pelayanan unggul bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA:Kasus Anak Berhadapan Hukum di Mukomuko Meningkat 100 Persen, Upaya Pemkab Apa?

BACA JUGA:Laporan Lengkap Tahun Baru di Bengkulu Aman dan Situasi Terkendali Disampaikan ke Kapolri dan Panglima TNI

Sebagai perusahaan BUMN, lanjut Rivan, Jasa Raharja telah memainkan simponinya di setiap langkah strategis melalui stakeholder engagement. Di antaranya melalui penguatan Tim Pembina Samsat dalam melaksanakan program relaksasi pajak kendaraan bermotor di 29 cabang, serta upaya penegakkan hukum yang lahir dari komitmen bersama Tim Pembina Samsat.

Selain itu, Jasa Raharja juga telah berkolaborasi dengan 916 merchant berkaitan dengan peningkatan layanan pajak kendaraan bermotor (PKB), penguatan database kendaraan yang terlibat laka, serta berkolaborasi dengan BUMN dan instansi lain dalam upaya optimalisasi penerimaan sumbangan wajib (SW).

BACA JUGA:Ini Upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu Mengatasi Persoalan Bio Solar di Tahun 2024

Di bidang pelayanan, kata Rivan, Jasa Raharja juga telah berkolaborasi dan bersatu dengan para stakeholder untuk menyuguhkan pelayanan santunan dan pencegahan kecelakaan dengan fokus socio-engineering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: