Laporan Lengkap Tahun Baru di Bengkulu Aman dan Situasi Terkendali Disampaikan ke Kapolri dan Panglima TNI

Laporan Lengkap Tahun Baru di Bengkulu Aman dan Situasi Terkendali Disampaikan ke Kapolri dan Panglima TNI

bersama Kapolri dan Panglima TNI di Pos Siaga Nataru Pantai Panjang, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa situasi perayaan malam tahun baru di Bengkulu saat ini berlangsung aman dan terkendali-windi-

 

RADAR BENGKULU  – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) melakukan pemantauan situasi perayaan malam tahun baru dengan mengunjungi dua titik pemantauan, yakni Gereja St. Yohanes dan Pos Siaga Nataru Pantai Panjang, pada Minggu (31/12).

 

"Kita bersama Forkopimda tadi mampir ke salah satu gereja untuk memastikan perayaan ibadah penyambutan tahun baru berjalan dengan lancar dan aman. Kemudian kita bergeser ke Pantai Panjang, pusat keramaian yang sangat strategis bagi Bengkulu, sekaligus mengikuti zoom bersama Kapolri dan Panglima TNI," kata Gubernur Rohidin.

 

Dari zoom bersama Kapolri dan Panglima TNI di Pos Siaga Nataru Pantai Panjang, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa situasi perayaan malam tahun baru di Bengkulu saat ini berlangsung aman dan terkendali.

BACA JUGA:Hasil Riset, Orang Indonesia Banyak Liburan Tahun Baru ke Negara Jepang

BACA JUGA: Personel Harus Mampu Antisipasi Kerawanan Saat Pergantian Tahun Baru 2024 di Bengkulu Selatan

"Kita mengikuti bagaimana suasana perkembangan Kamtibmas, alhamdulilah untuk Bengkulu aman, masyarakat juga terus berhati-hati dalam merayakan tahun baru dengan suasana sederhana saja," ungkap Gubernur.

 

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, menambahkan bahwa situasi aman malam tahun baru di Bengkulu disebabkan adanya hujan yang membuat aktivitas masyarakat untuk merayakan di luar rumah berkurang.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

"Pemantauan situasi di Gereja, alhamdulilah suasana dalam keadaan aman, apalagi ada hujan yang agak mengurangi masyarakat yang akan keluar rumah merayakan malam tahun baru di luar rumah," tutup Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: