Viral, Momen Haru Seorang Ibu Bertemu Pemuda yang Sangat Mirip Almarhum Anaknya

Viral, Momen Haru Seorang Ibu Bertemu Pemuda yang Sangat Mirip Almarhum Anaknya

Viral! Momen haru seorang ibu bertemu dengan pria yang mirip anaknya yang sudah meninggal-Ist-

RADAR BENGKULU - Jejaring sosial seringkali digunakan untuk bertukar banyak informasi atau konten menarik. Namun tak jarang konten yang dibagikan berhasil menggugah emosi banyak pengguna internet.

 

Seperti yang terlihat dalam video yang diposting oleh akun TikTok @owner.anti.rr yang menuai kritik dari netizen di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang ibu terlihat sangat haru emosi saat melihat seorang pemuda yang sangat mirip dengan almarhum anaknya.

 

Diketahui, video tersebut diambil di sebuah pasar di Gorontalo beberapa waktu lalu dan langsung tersebar luas. Dalam video yang dibagikan, seorang ibu kaget melihat seorang pemuda mirip mendiang putranya meninggal dunia karena kecelakaan beberapa bulan lalu.

Bahkan, sang ibu terlihat sangat mesra sambil memeluk pemuda tersebut, seolah mengungkapkan kerinduannya yang mendalam.

 

Dilansir dari Liputan6.com dari akun TikTok @owner.anti.rr, Kamis (4/1/2024), video tersebut pun dibagikan ulang di beberapa platform media sosial. Bahkan banyak warganet yang merasa haru saat melihatnya.

 

Video berdurasi 1 menit 57 detik yang diposting akun @owner.anti.rr ini tersebar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sang ibu tiba-tiba kaget dan menangis saat melihat sosok anak laki-laki di hadapannya.

BACA JUGA:Viral, Gadis Malaysia Batal Nikah dan Unggah Video Bikin Netizen Mewek

BACA JUGA:Hasil Ramalan, Rezeki Akan Menghampiri Pemilik 3 Shio Ini

BACA JUGA:Waduh, 5 Zodiak Ini Red Flag Dalam Menjalin Hubungan Asmara

Bahkan, sang ibu langsung tampak memeluk erat pemuda itu. Setelah diselidiki, ternyata wajah pemuda yang ditemuinya di pasar itu mirip sekali dengan wajah mendiang putranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: