Apa Saja Keunikan dari 5 Hotel di Dunia Ini, Yuk Cari Tahu

Apa Saja Keunikan dari 5 Hotel di Dunia Ini, Yuk Cari Tahu

hotel-hotel unik di dunia.-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Untuk menarik perhatian wisatawan, banyak hotel yang tidak hanya menawarkan tempat tidur nyaman, makanan lezat, dan Wi-Fi cepat, tetapi juga memunculkan ide-ide unik.

 

Konsep yang disajikan cukup beragam. Mulai dari hotel gua, hotel bawah air, hingga hotel yang atapnya menghadap ke langit. Dibangun di lokasi yang tidak biasa, menjadikan hotel ini semakin menyenangkan untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Berani Siaran Langsung Saat Menginap di Hotel Jepang? Cukup Bayar Rp 15 Ribu

BACA JUGA:Bagaimana Pembangunan Berkelanjutan di Pulau Enggano Tahun 2024? Ini Kata Gubernur Rohidin

Selain itu, ide unik yang dihadirkan tentunya dapat membuat pengunjung betah dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Menariknya, di antara hotel terunik di dunia, salah satunya berlokasi di Indonesia. 

 

Dikutip dari Elist10, berikut hotel-hotel unik di dunia.

1. Viceroy Bali Indonesia

Terletak di atas Lembah Raja yang subur di kawasan Ubud,  keunikan Bali Viceroy adalah hotel bintang 5 dengan pemandangan yang menakjubkan. Terdapat 25 villa dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke hutan yang indah. Suara aliran sungai menambah ketenangan setiap orang yang menginap di tempat ini. Selain itu, resor mewah yang terletak hanya 10 menit dari Ubud ini juga populer di kalangan wisatawan mancanegara.

BACA JUGA: Patah Gear Box, Truk Melintang Ditengah Jalan Liku Sembilan Macet

BACA JUGA:Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

2. Caves Resort Jamaica 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: