Berani Siaran Langsung Saat Menginap di Hotel Jepang? Cukup Bayar Rp 15 Ribu

Berani Siaran Langsung Saat Menginap di Hotel Jepang? Cukup Bayar Rp 15 Ribu

Keunikan hotel jepang hanya Rp 15.000, tapi harus siaran langsung selama menginap-Ist-

RADAR BENGKULU - Menginap di hotel biasanya merupakan momen pribadi yang jauh dari publik, namun hotel Asahi Ryokan di kota Fukuoka Jepang memiliki konsep yang sedikit berbeda.

 

Pemilik hotel, Tetsuya Inoue, 27 tahun, memberikan penawaran menarik yang memungkinkan para tamu hanya membayar ¥100 (sekitar $1) atau Rp. 15.000. per malam dengan satu kondisi unik.

 

Hotel ini memiliki persyaratan unik yaitu penghuninya harus siaran langsung selama menginap. Hotel ini terletak di kawasan Fukuoka, hotel ini menawarkan konsep inovatif yang memadukan kenyamanan dan promosi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Segini RAB Pembangunan dan Renovasi SMKN 3 Kota Bengkulu yang Disiapkan Pemprov

BACA JUGA:Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

Berbeda dengan hotel pada umumnya, tamu yang menyetujui persyaratannya menjalani kesehariannya melalui saluran YouTube One Dollar Hotel, seperti dilansir CNN.

 

Meski ide ini terdengar unik, Tetsuya Inoue menegaskan privasi tetap menjadi prioritas. Siaran langsung hanya berupa video, sehingga tamu dapat menjaga privasi obrolan atau panggilannya. Selain itu, kamar mandi berada di luar jangkauan kamera dan para tamu dapat mematikan lampu sesuka hati.

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Hotel di Bogor, Alana Hotel Berikan 25 Persen

BACA JUGA:Informasi Promo Hotel Terbaru, Ada 6 Hotel Tawarkan Diskon Natal dan Tahun baru

Inoue menjelaskan, hotel yang telah beroperasi sejak tahun lalu ini mencari model bisnis baru untuk meningkatkan daya tariknya di tengah era perekonomian yang terus berkembang. Menawarkan pengalaman menginap yang unik dan terjangkau, One Dollar Hotel berupaya memberikan nilai tambah kepada para tamu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: